Simpang Siur Berita Natasha Wilona Jadi Mualaf, Cek Faktanya

Simpang Siur Berita Natasha Wilona Jadi Mualaf, Cek Faktanya

Baru-baru ini, beredar unggahan yang menghebohkan di dunia maya terkait Natasha Wilona  yang disebut menjadi mualaf. Dalam unggahan di YouTube tersebut bahkan disebutkan bahwa Gus Miftah adalah sosok yang menuntunnya mantap masuk Islam. Benarkah demikian?

Video yang berjudul 'Jadi Muallaf!! Natasha Wilona Perdalami Ilmu Agama Dg Belajar Mengaji Dan Sholat' itu diunggah oleh akun YouTube Dokumen Artis dengan durasi 6 menit 34 detik. Rekaman itu menunjukkan Wilona sedang berbincang dengan Gus Miftah.

Natasha Wilona (via Detik)

"Tak banyak yang tahu ternyata sebelum menjadi mualaf, Natasha Wilona sudah lama berlajar mengaji sebelumnya. Kisah tersebut dibongkar ketika Gus Miftah dan Natasha Wilona tengah berbincang dalam sebuah video yang dibagikan pada Selasa 1 Februari tahun 2022. Saat itu Gus Miftah membahas nostalgia pertemuannya dengan Natasha Wilona," demikian petikan narasi di dalam video tersebut.

Fenomena ini akhirnya terdengar ke telinga Natasha Wilona. Namun dia membantah kebenaran kabar tersebut dan menyatakan bahwa tidak benar bahwa dirinya telah menjadi mualaf. Dia bahkan mengungkapkan bahwa isi video itu mungkin hanya editan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"