Heboh Diduga Dugem Bareng Sambil Pelukan Mesra, Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Beri Penjelasan Ini

Heboh Diduga Dugem Bareng Sambil Pelukan Mesra, Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Beri Penjelasan Ini

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya memberikan klarifikasi soal video dugem mereka yang ramai di media sosial. Sebagai informasi, sempat viral sebuah video yang memperlihatkan pria dan wanita yang asyik berjoget di sebuah klub malam. 

Sang pria terlihat memeluk mesra wanitanya dengan mesra dari belakang. Banyak netizen yang kemudian menyebut kalau pria dan wanita itu mirip dengan Verrell dan Wilona. Tapi hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Memang, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih terjalin dengan baik meskipun hubungan asmara mereka sudah putus setelah dua tahun pacaran. Sampai akhirnya, kedua pesinetron muda itu memberikan jawaban terkait video dugem yang viral tersebut.

Saat ditanya tentang video dugem itu, Natasha Wilona tidak membenarkan ataupun membenarkan secara langsung. Dia hanya mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini juga mengatakan tidak tahu menahu tentang rumor dirinya yang beredar di publik.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Diduga Dugem (Pikiran Rakyat)

"Biasalah, namanya satu profesi pasti ada konsekuensinya. Menurut aku setiap pekerjaan pasti ada aja. Jadi ya bawa enjoy aja," ungkap Natasha Wilona yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi. "Bahkan aku enggak ngikutin. Makanya aku kayak, ‘yang mana ya maksudnya’. Aku enggak terlalu yang kayak ngikutin dan pusingin banget. Maksudnya enggak yang baca banget, jadi ya cuek aja," imbuhnya.

Senada dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga menganggap video itu risiko yang harus dihadapinya sebagai orang yang ada di dunia hiburan. Verrell mengakui sebagai public figur dirinya harus mengorbankan privasi untuk konsumsi publik. Tapi dia menegaskan tidak melakukan hal yang diluar batas.

"Ya aku rasa itu risiko jadi public figure ya. Maksudnya kalau kita di dunia (hiburan) ini ya harus mengorbankan privasi, keluarga, kehidupan pribadi kita juga," terang putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut. 

"Menurut aku sih, ya aku kenal baik dengan keluarga beliau (Natasha Wilona), papa juga dari dulu mendidik kita dengan baik. Maksudnya kalau ada hal-hal yang menurut aku di luar batas, Insya Allah sampai sekarang belum kita lakukan," sambung Verrell.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"