Terungkap Agama Farel Prayoga, Benarkah Bukan Islam?

Terungkap Agama Farel Prayoga, Benarkah Bukan Islam?

Nama Farel Prayoga terkenal setelah menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 silam. Kini Farel mendapatkan sorotan terkait agama yang dianutnya. Kabarnya penyanyi asal Banyuwangi ini beragama non muslim atau bukan beragama Islam.

Hal itu terungkap saat Farel diundang ke acara pengajian dengan Gus Miftah di Banyuwangi, Jawa Timur. Dilansir dari channel YouTube Btd Channel, Farel sempat berbincang dengan Gus Miftah di panggung. Farel malam itu mengenakan busana baju koko putih dan menggunakan peci hitam di kepala.

Gus Miftah bertanya kepada Farel apakah dirinya sudah mengaji atau belum. “Kalau sudah jadi artis terkenal jangan lupa ngaji bro, masa nggak ngaji,” tutur Gus Miftah kepada Farel. Farel mengatakan bahwa dirinya tidak mengaji.

Terungkap Agama Farel Prayoga, Benarkah Bukan Islam (YouTube Btd Channel)

Gus Miftah kemudian bingung dan bertanya soal agama Farel. “Agamamu apa, Kristen atau Katolik?,” tanya Gus Miftah. Farel pun sempat terdiam dan memilih membisikkan jawabannya ke telinga Gus Miftah. Sepertinya Farel melakukan itu demi privasi soal agama yang dia yakini.

Gus Miftah tak lagi bertanya soal agama. Ia bertanya soal cita-cita Farel. Farel menjawab jika dirinya ingin menjadi seorang pilot. Gus Miftah pun kaget. “Kok mau jadi pilot malah jadi penyanyi?,” tanya dia. Gus Miftah pun mendoakan agar Farel menjadi penyanyi terkenal saat dewasa nanti dan bisa menyanyi di panggung internasional.

Farel pun sudah mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya sebagai penyanyi. Kira-kira uang yang ia dapatkan, digunakan untuk apa ya? Melansir dari CNN Indonesia, Farel pun mengaku sudah memiliki mobil. Dia membeli mobil dari uang yang didapatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"