Ternyata Kiki Fatmala Sudah Nikah Lagi, Pindah Agama dan Tak Bisa Miliki Anak

Ternyata Kiki Fatmala Sudah Nikah Lagi, Pindah Agama dan Tak Bisa Miliki Anak

Kiki Fatmala sudah menikah lagi dengan pria asing bernama Christopher. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Kiki setelah 14 tahun menjadi janda, setelah pisah dari pernikahan pertamanya. Kiki mengaku sempat trauma hingga akhirnya 14 tahun tak menikah lagi. 

"Menikah itu ternyata begini ya, kok waktu itu saya nggak merasa senang, jadi malah nambah stres," seru Kiki dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo. Kiki pun akhirnya menikah dengan Christopher setelah 7 tahun berkenalan. "Dia family man, dari awal kenal ngajak nikah terus, tapi saya nggak mau dan dia mau nunggu saya," paparnya.

Kebahagiaan Kiki semakin lengkap setelah dia memutuskan pindah agama. Kiki disebut memeluk agama Kristen Protestan mengikuti keyakinan Christopher. Banyak kebaikan yang dialami oleh Kiki setelah pindah agama. "Setelah pindah agama, aku merasa lebih damai dan lebih sukacita, saya nggak memikirkan hal duniawi lagi," ceplos Kiki.

Kiki Fatmala (Channel YouTube Melaney Ricardo)

Kiki ingin menjadi sosok manusia yang lebih baik lagi dengan mengikuti firman dan perintah Tuhan. "Saya ingin lebih banyak bersyukur saja, saya nggak mau minta macam-macam saat ini, mau mengejar apa lagi sekarang?," kata bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Selain pengakuan sudah menikah dan pindah agama, Kiki ternyata sudah divonis tak bisa memiliki anak karena memiliki masalah pada rahimnya. Sejak menikah pertama dulu, ia dan mantan suami kala itu sudah melakukan program bayi tabung namun usaha mereka sia-sia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"