Ternyata Ayah Ferry Irawan Pejabat di Orde Baru, Siapa Dia?

Ternyata Ayah Ferry Irawan Pejabat di Orde Baru, Siapa Dia?

Nama Ferry Irawan masih diperbincangkan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan KDRT kepada Venna Melinda. Tak banyak yang tahu jika Ferry Irawan memiliki latar belakang yang tidak sembarangan. Ayah Ferry Irawan disebut pejabat yang bekerja dalam pemerintahan era orde baru.

Hal itu terungkap ketika ayah sambung Verrell Bramasta ini mengunggah foto Indra Kusuma yang sudah lama meninggal dunia, sekitar 11 tahun yang lalu. Sebagai anak, ada kerinduan yang dialami oleh Ferry sehingga kembali mengenang sosok Indra yang kini telah tiada. 

“11 Tahun yang lalu tepat di tanggal 3 February, Engkau pergi meninggalkan kami untuk selama lama nya.. I miss you so much Paps..InshaAllah.. Engkau senantiasa berada du tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Aamiin,” tulis Ferry dalam unggahannya beberapa waktu yang lalu. 

Ayah Ferry Irawan (Tribun Sumsel)

Dalam foto tersebut nampak ayah Ferry Irawan mengenakan seragam kebesarannya sebagai pegawai Bea Cukai pada zaman orde baru. Sang ayah diduga memiliki jabatan yang tinggi dalam lingkungan pekerjaannya. Memang selama ini tidak ada yang mengetahui wajah ayah Ferry karena sudah lama meninggal dunia.

Setelah Ferry ditetapkan sebagai tersangka, ia pun langsung ditahan di Polda Jawa Timur untuk proses penyidikan. Kondisi Ferry dikabarkan dalam keadaan yang cukup baik. Meskipun mental Ferry disebut sedikit terganggu karena sedih dan terpukul harus jadi tersangka atas pelaporan istrinya sendiri.

Ferry juga sudah meminta maaf kepada Venna dan anak-anak Venna atas dugaan perlakuan yang dilakukannya kepada Venna. Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya. Insyaallah Abi akan coba dengan ikhlas menjalaninya, kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali,” kata Ferry saat membacakan sepucuk surat yang ditulisnya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"