Ibu Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Sengaja Bikin Jatuh Nama Anaknya Demi Nyaleg

Ibu Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Sengaja Bikin Jatuh Nama Anaknya Demi Nyaleg

Venna Melinda sebelumnya menanyakan soal surat kuasa Ferry Irawan yang meminta barang-barang miliknya untuk dikembalikan. Namun ibunda Ferry, Hariati, merasa jika tak perlu ada surat kuasa tersebut.

 

"Ngapain pakai surat kuasa karena surat kuasa itu misalnya dia sudah pisah. Kan masih suami istri, masih dalam sidang perceraian belum ketok palu," ungkap Hariati di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2022) malam.

 

Hariati mengatakan jika Venna Melinda masih ingin menyimpan barang-barang bekas milik Ferry Irawan. Dan Ferry sendiri hanya meminta dokumen penting miliknya saja.

Hariati, ibunda Ferry Irawan sebut Venna Melinda jatuhkan nama anaknya demi terjun ke politik (insertlive)

 

"Itu yang dibilang itu bukan cincin kawin, hadiah ulang tahun. Hadiah ulang tahun ke Venna katanya mau dikembaliin, dan kemarin di waktu minta baju sama dokumen, akte kelahiran, pasport, ijazah nggak ada minta barang-barang berharga, yang dinilai berharga nggak ada. Barang pribadi, barang bekas. Tapi Venna masih mau menyimpan barang bekas, gitu aja," bebernya.

 

Hariati sendiri mengatakan tak mau menampung barang-barang Ferry Irawan dan Venna Melinda. Ia meminta supaya Venna segera mengembalikan barang tersebut ke Ferry.

 

"Sampai kemarin bilang ke pengacara Sunan, mau kembaliin. Jangan ke keluarga, ke orang tuanya, tapi langsung ke Ferry karena itu barang-barang Ferry jadi Ferry bisa ngecek, benar nggak nih barang-barangnya dia. Kita nggak mau terima kok, ngak mau tahu di mana barang-barang Ferry, terserah. Kirim ke Surabaya kalau memang mau dikembaliin, jangan ke kita-kita," tegas Hariati.

 

Di sisi lain, Hariati mengaku jika ia yakin apa yang dilakukan Venna adalah untuk mencari simpati atau pamor melalui kasus ini karena ia ingin kembali terjun ke dunia politik. Tetapi, Hariati menjelaskan bila Ferry Irawan juga terjun ke dunia politik, tapi malah dijatuhkan oleh istrinya sendiri.

 

"Saya bingung juga, mungkin karena mau pemilihan, dia mau naik. Sementara Ferry sudah mau sama-sama merintis di politik, tiba-tiba begini, Venna mau naik, Ferry yang dijatuhkan. Jadi supaya dia cari ibu-ibu, dikumpulkan, semua mendukung dia. Belum tahu sifatnya Venna aslinya," pungkas Hariati, ibunda Ferry Irawan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"