Terjawab Sudah, Ternyata Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Sudah Pacaran Sejak Lama

Terjawab Sudah, Ternyata Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Sudah Pacaran Sejak Lama

Teka-teki hubungan Adiba Khanza  dengan pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri  terjawab sudah. Ibu Adiba, Pipik Dian Irawati membongkar kisah asmara Egy dan Adiba yang sudah berlangsung selama beberapa tahun ini. 

Wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini menuturkan bahwa Egy dan Adiba sudah pacaran selama 4 sampai 5 tahun. Meski sudah lama pacaran, Egy dan Adiba sama-sama belum terpikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Usia Adiba dan Egy sepertinya masih jadi alasan kenapa keduanya tak mau buru-buru menikah. Saat ini Egy berusia 21 tahun sementara Adiba sama-sama berusia 21 tahun. Apalagi Adiba masih kuliah dan Egy sedang sibuk merintis karir jadi pemain sepak bola.

Ternyata Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Sudah Pacaran Sejak Lama (Suara.com)

“Pernikahan masih lama, Egy masih ada kontrak jadi belum boleh pulang,” tutur Umi Pipik dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb. Egy saat ini tengah bermain di klub FK Senica di Slovakia. Artinya keduanya harus menjalani pacaran jarak jauh.

Karena sudah pacaran lama, Egy dan Adiba sudah kenal dengan keluarga besar pacar masing-masing. Umi menyebut kedua keluarga besar bahkan sudah saling bertemu untuk berkenalan, namun tidak ada topik membahas tentang pernikahan.

“Alhamdulillah sudah dekat, waktu itu makan bareng sama keluara besarnya, belum ada obrolan ke sana, saling mempersiapkan diri masing-masing,” ujar Umi Pipik yang selalu menasehati Adiba tentang menjalani hubungan dengan Egy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"