Terjawab Sudah! Rizky Billar Ngaku Lesti Kejora Bukan Tipe Wanita Idamannya

Terjawab Sudah! Rizky Billar Ngaku Lesti Kejora Bukan Tipe Wanita Idamannya

Rizky Billar ternyata pernah memberikan pernyataan jika Lesti Kejora itu bukan sosok wanita idamannya. Hal itu diungkap saat channel YouTube deHakims Story. Kala itu Irfan Hakim sedang melakukan perbincangan video call bersama Billar, Lesti, dan Soimah di sekitar akhir tahun 2020. Perbincangan itu membahas soal hubungan Lesti dan Billar yang makin serius.

Soimah yang kenal Lesti lebih dulu dibandingkan Billar bertanya kepada pemain sinetron tersebut, soal kebenaran apakah Lesti bukan tipe wanita idaman Billar. Billar pun menjawab dengan tegas pertanyaan dari Soimah. “Saya udah bilang ke Lesti kalau kamu itu bukan tipe kakak tahu,” ujar Billar.

Sebab selain Billar banyak warganet yang sudah meragukan hubungan Lesti dan Billar dinilai dipaksakan karena Lesti bukan sosok wanita idaman Billar. Termasuk Lesti dibandingkan dengan wanita-wanita cantik dan seksi yang merupakan mantan Billar sebelumnya. “Saya bilang kalau kriteria fisik bukan yang dicari yang penting kenyamanan,” tegas Billar.

Terjawab Sudah! Rizky Billar Ngaku Lesti Kejora Bukan Tipe Wanita Idamannya (Liputan6.com)

Billar menyadari bahwa Lesti tetap wanita yang dalam segi fisik memiliki wajah cantik. Kenyamanan Billar yang dirasakan selama jadi pacar Lesti pun tidak bisa ditutupi olehnya. “Namanya kenyamanan itu nggak bisa dilihat tapi dirasakan,” kata Billar yang pertama kali berjumpa dengan Lesti saat sama-sama jadi bintang tamu program One Man Show Indosiar.

Irfan pun langsung mengingatkan Billar untuk serius dengan Lesti dan tidak mempermainkan cintanya. Irfan mengatakan jika sewaktu-waktu Lesti dikecewakan maka akan banyak orang yang marah dan tidak terima, termasuk Irfan dan beberapa artis lain yang dianggap kakak oleh Lesti, seperti Soimah, Ramzi, hingga Inul Daratista.

Kala itu Irfan sudah mengingatkan kepada Lesti dan Billar untuk tidak perlu cepat-cepat menikah. Sebab pernikahan mereka terjadi setelah mereka setahun berkenalan. “Kalau mau serius ya serius, tapi saling kenal dulu, jangan mabuk kepayang,” seru Irfan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"