Pesan Menyentuh Irfan Hakim untuk Lesti Kejora: Tuhan Sudah Menggariskan Cerita Kita, Lesti yang Sabar

Pesan Menyentuh Irfan Hakim untuk Lesti Kejora: Tuhan Sudah Menggariskan Cerita Kita, Lesti yang Sabar

Irfan Hakim nampak sedih saat harus mewakili Lesti Kejora untuk mendapatkan piala dalam ajang Infotainment Award 2022. Istri Rizky Billar itu mendapatkan dua penghargaan sekaligus, masing-masing kategori Georgeous Mom, Celebrity Of The Year, dan Best Couple.

Sayangnya kemenangan itu terasa hambar karena Lesti sedang diterpa masalah rumah tangga dengan Billar. Lesti diketahui melaporkan suaminya ke polisi karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT setelah Lesti menduga Billar melakukan perselingkuhan.

Jika sedang tidak ada masalah, tentu Lesti akan mengajak Billar dan anak mereka menghadiri acara tersebut. Karena Lesti tidak bisa hadir, Irfan yang juga orang dekat Lesti mewakili untuk bisa menerima piala kemenangan itu. Komentar Irfan nampak sedih. 

Pesan Menyentuh Irfan Hakim untuk Lesti Kejora, Tuhan Sudah Menggariskan Cerita Kita (YouTube SCTV)

“Menurut rencana Lesti, Billar, dan Baby El ada di tengah kita. Tapi cerita kehidupan tidak kita tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti sabar, ini piala untuk kamu,” ucap Irfan sembari menatap ke arah kamera.

Begitu juga ketika Irfan bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang memandu penghargaan sebagai host mewakili Lesti menerima penghargaan Celebrity Of The Year.  Irfan adalah saksi hidup perjuangan Lesti saat mulai mengikuti ajang pencarian bakat dangdut pada tahun 2014 silam. Bagaimana Lesti merangkak dari nol sampai jadi penyanyi dangdut wanita sukses dan calon diva dangdut.

“Tidak mudah jadi seorang Lesti. Butuh perjuangan panjang sampai Lesti dapat sekarang,” kata Irfan. Ruben pun berharap masalah Lesti dan Billar bisa segera selesai dan keduanya bisa melewatinya dengan bijaksana. “Badai pasti berlalu,” seru Raffi menyahut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"