Tenangnya Wajah Vincent Rompies Saat Jelaskan Kasus Anaknya

Tenangnya Wajah Vincent Rompies Saat Jelaskan Kasus Anaknya

Wajah Vincent Rompies  terlihat tenang ketika memberikan keterangan di depan awak media usai diperiksa sekitar 8 jam di Polres Tangerang Selatan pada Kamis 22 Februari 2024 lalu. Vincent Rompies diperiksa terkait kasus dugaan bullying yang menimpa anaknya sebagai pelaku.

Sejak permasalahan dugaan bullying ini muncul, Vincent tak pernah memberikan komentar di sosial media. Ia juga tidak memberikan pernyataan apa pun sebagai orangtua anaknya yang berinisial LR. Namun usai diperiksa polisi, justru Vincent tidak menghindar awak media dan memberikan keterangan.

Dalam keterangannya, Vincent berharap kasus bullying tidak lagi terjadi di masa yang akan datang. Dia juga memuji penyidik yang memeriksa dengan kooperatif. Proses pemeriksaan menurut Vincent berjalan lancar.

Vincent Rompies (MSN)

Sejauh ini polisi memang masih mendalami motif anak Vincent dan beberapa siswa lain diduga melakukan bullying. Vincent pun enggan membeberkan soal alasan putranya. “Nanti kita lihat hasilnya, prosesnya kan sudah berjalan,” tegas host program Tonight Show NET TV ini.

Status LR sejauh ini masih menjadi saksi terlapor. Meskipun kabarnya LR juga sudah dikeluarkan pihak sekolah karena melakukan bullying. “Status di sekolah kita belum tahu prosesnya,” kelit Vincent yang kabarnya ia sudah dipanggil pihak Binus School Serpong gara-gara masalah yang menimpa putranya.

Sebagai orangtua Vincent berharap agar masalah ini bisa cepat selesai. Bahkan Vincent ingin masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau dengan baik-baik, artinya proses di hukum bisa selesai tanpa ada kelanjutan. Banyak cara yang akan dilakukan Vincent agar kasus ini bisa selesai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"