Begini Respon Natasha Rizki Saat Ditanya Soal Kasus Bullying Anak Vincent Rompies

Begini Respon Natasha Rizki Saat Ditanya Soal Kasus Bullying Anak Vincent Rompies

Presenter Vincent Rompies akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan setelah putranya, tersangkut kasus bullying di sekolah internasional Binus School Serpong.

Kabar ini pun membuat publik penasaran seperti apa respon dari orang-orang sekitar Vincent, salah satunya adalah Natasha Rizki, dimana ia merupakan teman dekat dari mantan suaminya, Desta.

Namun, Natasha Rizki yang ditemui oleh awak media enggan menjawab soal kasus bullying anak Vincent. Meskipun begitu, wanita yang akrab dipanggil Caca ini mendoakan yang terbaik bagi keluarga Vincent.

"Ah, kalau itu aku enggak mau jawab," ujar Natasha dalam video yang beredar di YouTube.

Natasha Rizki (via instagram)

"Apapun itu, semua pasti ada hikmahnya dan lain-lain. Jadi, aku sama sekali enggak ngerti dan enggak tahu apa-apa. Apapun yang terjadi mudah-mudahan Allah kasih kemudahan dan dimudahkan, apapun itu yang terbaik kasusnya." tambahnya.

Menurut kuasa hukum Vincent, Yakup Hasibuan, menjelaskan jika anak sang klien cukup kuat. Tetapi anak Vincent terlihat sangat tertekan dan drop.

"Cukup kuat ya. Sebetulnya enggak cuma terlapor, tapi pelapor pun harus kita jaga, karena semuanya ada di bawah umur. Perlu diberikan perhatian khusus," ucap Yakup kepada InsertLive, Sabtu (24/2).

"Ya saya saja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa saja supaya cepat selesai." tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"