Gara-gara Anak Vincent Rompies, Akun IG Desta Ikut Digeruduk Warganet

Gara-gara Anak Vincent Rompies, Akun IG Desta Ikut Digeruduk Warganet

Deddy Mahendra Desta  adalah sahabat Vincent Rompies. Terkait kasus dugaan bullying yang dilakukan oleh LR anak Vincent Rompies, sejumlah warganet bertanya kepada Desta soal kebenaran kasus tersebut. Akun Instagram Desta ramai dengan pertanyaan warganet.

Melansir dari akun Instagram @desta80s, sejumlah warganet bertanya di kolom komentar. “Desta bilangin vincent, ngapain anak nya bully anak orang,” tanya seorang warganet. “Bang bantuin nutup berita temennya bang, salah satunya bisa dengan rujuk,” tambah warganet lain. “Bang jagain anak2 lu, jangan sampe main ma anak Vincent.. ntar disundut rokok loh,” sahut netizen lain.

Meskipun banyak yang bertanya kepada Desta namun mantan suami Natasha Rizky tidak ditanggapi. Ada juga netizen yang mengimbau kepada warganet lain untuk tidak bertanya macam-macam kepada Desta yang tidak ada kaitannya dengan permasalahan anak Vincent.

Desta (Instagram @desta80s)

"Ckckckckk kebanyakkan netizen malah ngamuk2 dan bully orang juga di lapak yg salah pula. Minta ampun kayak orang bener semua kalian itu. Sama aja donk kelakuan kalian dgn para pembully di luar sana,” tulis netizen itu.

Kasus dugaan bullying yang dilakukan oleh LR memang mengejutkan. Sebab selama ini remaja tersebut dikenal sebagai pribadi yang jarang terekspos di publik. Yang diketahui publik tentang LR hanyalah seorang anak Vincent yang merupakan anak sulung dari dua bersaudara. 

Memang LR pernah jadi perbincangan karena sosoknya yang hobi bermain sepak bola. Bahkan dalam sebuah kesempatan, LR meraih prestasi ketika ikut sebuah turnamen sepak bola. Kala itu Vincent dan istrinya Fifi Karamoy datang untuk menyaksikan aksi anak mereka di pinggir lapangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"