Peran Anak Vincent Rompies dalam Kasus Dugaan Bullying

Peran Anak Vincent Rompies dalam Kasus Dugaan Bullying

Anak Vincent Rompies  berinisial LR diduga melakukan aksi bullying kepada siswa di Binus School Serpong. Kasus bullying anak Vincent Rompies ini sudah diproses di Polres Tangerang Selatan. Peran LR dalam kasus bullying tersebut akhirnya terungkap. Apa yang dilakukan oleh LR?

Adalah cuitan akun X @alwindara yang mengunggah peran masing-masing anggota Geng Tai dalam kasus bullying termasuk LR. Dalam postingan itu LR diduga melakukan bullying dengan mengikat korban memakai tali gorden dan memegang tangan dari belakang

Sementara beberapa siswa lain terduga pelaku bullying melakukan peran yang berbeda-beda. Ada yang menyundut rokok ke tubuh korban, memukul, menendang, membakar pakai korek api, mengancam membunuh, melecehkan, menghina, mencekik leher, dan menyuruh untuk melakukan push up dan squat.

Anak Vincent Rompies (Tribunnewswiki)

Kabarnya pihak sekolah sudah memberikan hukuman kepada beberapa siswa yang diduga melakukan bullying termasuk LR, ada yang diskors hingga dikeluarkan dari sekolah.Kabarnya LR menjadi satu dari beberapa anak yang harus dikeluarkan dari sekolah.

Belum lagi keterlibatan LR membuat Vincent harus menjalani pemeriksaan selama 8 jam beberapa waktu lalu. Vincent nampak tenang ketika melakukan wawancara dengan sejumlah awak media. Dengan berjiwa besar, Vincent menjelaskan terkait hasil pemeriksaan dan sedikit tentang kasus anaknya.

Dalam keterangannya, Vincent berharap kasus bullying tidak lagi terjadi di masa yang akan datang. Dia juga memuji penyidik yang memeriksa dengan kooperatif. Proses pemeriksaan menurut Vincent berjalan lancar.

Sebagai orangtua Vincent berharap agar masalah ini bisa cepat selesai. Bahkan Vincent ingin masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau dengan baik-baik, artinya proses di hukum bisa selesai tanpa ada kelanjutan. Banyak cara yang akan dilakukan Vincent agar kasus ini bisa selesai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"