Tenang dan Santai, Catherine Wilson Hadapi Sidang Cerai Perdana

Tenang dan Santai, Catherine Wilson Hadapi Sidang Cerai Perdana

Catherine Wilson menjalani sidang cerai perdananya dengan Idham Masse di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/10). Suami Catherine melayangkan permohonan cerai talak kepada istrinya yang baru setahun dinikahinya. Hingga pukul 10.00 WIB, wanita cantik blasteran Inggris ini belum nampak hadir sebagai pihak tergugat.

Namun sehari sebelum sidang, Catherine terlihat mengunggah foto di akun sosial media Instagram. Artis yang pernah digosipkan dekat dengan Tommy Soeharto ini nampak berkumpul bersama keluarganya dengan mendatangi pusat perbelanjaan dan makan di sebuah restoran. Wajah Catherine terlihat tenang dan santai.

Sepertinya Catherine tidak terusik dan memusingkan masalah rumah tangganya dengan sang suami yang berada di ujung tanduk. “”Weekend with loves,” tulis Catherine yang dalam foto mengenakan kemeja putih dan tersenyum melihat ke kamera.

Catherine Wilson Hadapi Sidang Cerai Perdana (Instagram @cathrinewilson)

Suami Catherine Wilson mengajukan berkas permohonan talak cerai tersebut diajukan pada 9 Oktober 2023 lalu dengan berkas teregister nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Terkait penyebab Idham melayangan permohonan cerai talak, pihak pengadilan merahasiakannya. 

Sementara itu selama menikah memang Catherine dan Idham menjalani hubungan jarak jauh, Idham berada di Makassar, Sulawesi Selatan dan Catherine di Jakarta. Namun keduanya saling mengunjungi pasangan satu sama lain. Meskipun rumah tangganya bermasalah, namun Catherine juga masih menyimpan foto kebersamaannya dengan suami dan anak sambungnya di Instagram.

Misalnya saja saat Catherine dan Idham bersama buah hati berolahraga bersama di Jakarta tepatnya di momen Car Free Day pada hari Minggu. Ada juga unggahan foto Catherine bersama Idham saat berada di rumah atau sedang berdua. Tidak sedikit warganet yang penasaran ketika mengetahui Catherine dan Idham akan berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"