Penyebab Perceraian Catherine Wilson-Idham Masse Terungkap, Ini yang Terjadi Selama Pernikahan

Penyebab Perceraian Catherine Wilson-Idham Masse Terungkap, Ini yang Terjadi Selama Pernikahan

Baru satu tahun membina rumah tangga, Catherine Wilson dan Idham Masse memutuskan untuk mengakhiri pernikahan. Perceraian mereka terungkap tak lama setelah keduanya merayakan first anniversary perkawinan mereka 1 Oktober 2023 lalu. Kini, setelah beberapa lama menjalani proses sidang, akhirnya terungkap penyebab perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse.

Hal ini diungkapkan oleh Dody Hariyanto, selaku kuasa hukum Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (10/1/2024). Dia menjelaskan bahwa alasan keduanya berpisah adalah hubungan jarak jauh, di mana masing-masing tak sanggung menjalaninya.

Penyebab Perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse (via detikcom)

Faktanya, sejak menikah pada 1 Oktober 2022, pasangan ini jarang menghabiskan waktu bersama. Catherine dan Idham saling tinggal berjauhan dan jarang bertemu satu atap. Pasalnya, Idham menjadi anggota legislatif di Sulawesi Selatan, sedangkan Catherine juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai artis di Jakarta.

“Nah pertanyaan pertama alasan mengajukan gugatan itu dikarenakan karena kehidupannya sendiri sudah terpisah. Catherine ada di Jakarta, suaminya sebagai legislator di Sulawesi, anggota dewan, nah mungkin ini punya kesibukan masing-masing,” ujar Dody Hariyanto. “Akhirnya mereka bersepakat, Catherine balik ke rumah orangtuanya di Depok dan Pak Idham masih di Sulawesi,” ungkapnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"