Suaminya Ajukan Cerai Talak, Catherine Wilson Masih Terlihat Mesra dengan Idham Masse

Suaminya Ajukan Cerai Talak, Catherine Wilson Masih Terlihat Mesra dengan Idham Masse

Idham Masee suami Catherine Wilson melayangkan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal pernikahan Idham dan Catherine baru berusia satu tahun. Permohonan talak cerai tersebut diajukan pada 9 Oktober 2023 lalu dengan berkas teregister nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Karena permohonan talak cerai tersebut sudah masuk ke pengadilan maka pemanggilan Idham dan Catherine akan dilakukan. Sidang permohonan talak cerai suami Catherine bakal berlangsung pada 23 Oktober 2023 mendatang. Belum dipastikan apakah Idham dan Catherine sama-sama bakal hadir.

Terkait penyebab Idham melayangan permohonan cerai talak, pihak pengadilan merahasiakannya. Sementara itu selama menikah memang Catherine dan Idham menjalani hubungan jarak jauh, Idham berada di Makassar, Sulawesi Selatan dan Catherine di Jakarta. Namun keduanya saling mengunjungi pasangan satu sama lain.

Catherine Wilson Dicerai Talak Suami (Instagram @catherinewilson)

Walaupun suami Catherine Wilson resmi mengajukan permohonan cerai talak, namun model dan pemain film itu masih menyimpan foto-foto kebersamaannya dengan Idham di Instagram Catherine. Lewat foto itu Catherine nampak mesra. Misalnya saja saat Catherine dan Idham bersama buah hati berolahraga bersama di Jakarta.

Ada juga unggahan foto Catherine bersama Idham saat berada di rumah atau sedang berdua. Memang tak nampak bahwa rumah tangga keduanya memang sedang bermasalah. Makanya ada warganet yang terkejut dengan pemberitaan rumah tangga Catherine berada di ujung tanduk usai ramainya permohonan talak cerai Idham.

“Kak kok ada gosip di insert kakak d gugat cerai pak suam. Smg ga bener deh kak... emank tu lakik nyari yg gmn seah heran deh hobby gonta ganti aj,” kata seorang warganet. Memang sebelum menikah dengan Catherine, Idham diketahui sempat menjalani hubungan dengan seorang artis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"