Kisah Cinta Catherine Wilson Dan Suami, 3 Bulan Kenalan Kini Digugat Cerai Usai Setahun Nikah

Kisah Cinta Catherine Wilson Dan Suami, 3 Bulan Kenalan Kini Digugat Cerai Usai Setahun Nikah

Catherine Wilson mendadak muncul dengan berita kurang menyenangkan setelah lama tidak terdengar kabarnya. Rumah tangga Catherine dengan politisi Sulses, Idham Mase yang baru berjalan setahun terancam berakhir dengan perceraian.

Idham dilaporkan sudah mengajukan permohonan cerai talak yang didaftarkannya sendiri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober lalu. Adapun sidang cerai perdana Idham dan Catherine akan digelar 23 Oktober mendatang.

Seiring dengan ini, publik mengingat kembali perjalanan cinta Catherine Wilson dan Idham Mase. Diketahui, Idham dan aktris yang disapa Keket itu menggelar pernikahan di Hotel Mercure, Jakarta Selatan pada 1 Oktober 2022.

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram)

Catherine Wilson dan Idham Mase memutuskan membina rumah tangga setelah berkenalan singkat selama tiga bulan saja. Idham mengaku mantap menikahi Catherine Wilson karena menurutnya sang aktris merupakan sosok yang sopan dan menghargai keluarga.

Sementara itu, Catherine Wilson mengatakan mengenal Idham Mase dari salah satu temannya. Setelah dicomblangi, model 42 tahun itu pun akhirnya bertemu dengan Idham. Setelahnya, mereka baru mulai berkomunikasi secara intens. 

Belum sebulan saling kenal, Idham Mase sudah mengungkap keinginan untuk menjalin hubungan serius dengan Catherine. Mendengar ini, Catherine Wilson pun setuju. Dia merasa mereka bisa mengenal lebih dekat sambil membina rumah tangga.

Catherine pun sempat mengungkapkan bahwa hidupnya menjadi lebih bahagia dan damai usai membina rumah tangga dengan Idham Mase. Sebab, Keket udah memiliki sosok pemimpin dalam hidupnya. Tapi sayang, pernikahan mereka tidak bertahan lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"