Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal

Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal

Suami Catherine Wilson, Idham Mase ternyata pernah menjalin hubungan dengan artis Shinta Bachir. Bahkan keduanya hampir menikah karena sempat menjalani proses pertunangan pada tahun 2018 silam. Belum diketahui penyebab Shinta dan Idham memutuskan hubungan meski mereka sudah bertunangan.

Meski janda beranak satu itu tidak memberikan alasannya namun diduga wanita asal Jawa Tengah ini kecewa dengan sikap Idham. Hal itu sempat ditulis Shinta di akun Instagram pribadinya yang diduga menyindir sosok Idham. 

“Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm ternyata NOL…Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro… Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahahahahahaha,” tulis Shinta. Memang dalam tulisan itu Shinta tidak menuliskan nama pria itu.

Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal (Tribun Timur)

Shinta bahkan menuliskan jika pria itu bukan orang yang terbaik untuk dijadikan suami. Shinta mencari suami  bukan melihat dari kekayaan atau uang saja tetapi kenyamanan yang dirasakan termasuk soal etika dan kepribadian seseorang. “Belajar menghargai pengorbanan orang lain,” ucapnya.

Meskipun tak jadi menikah dengan Shinta, yang jelas Idham kini sudah menikah lagi dengan Catherine yang memiliki pesona kecantikan tidak kalah dari Shinta. Bahkan Catherine dikenal sebagai seorang  foto model yang cukup eksis pada zamannya.

Bahkan Idham yang merupakan seorang pejabat tepatnya sebagai Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan sudah membawa sang istri dari Jakarta untuk mendampinginya selama bekerja sebagai wakil rakyat di Sulawesi Selatan. Catherine sempat dibawa ke kantor Idham dan diperkenalkan kepada rekan kerja dan staf Idham.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"