Tanda-tanda Cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Menyatu

Tanda-tanda Cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Menyatu

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona  hampir dua tahun menjalani hidup sendiri-sendiri pasca hubungan mereka kandas di tahun 2019. Namun meski sudah putus, nyatanya mereka tetap menjaga komunikasi dengan baik sebagai mantan pacar.

Meski tak lagi main sinetron bareng, namun Wilona dan Verrell justru semakin dekat. Banyak warganet yang menduga Verrell dan Wilona mengalami masa CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali. Berikut ini tanda-tanda Verrell dan Wilona akan kembali bersama.

1. Wilona Hadiri Ulang Tahun Verrell

Saat perayaan ulang tahun Verrell pada September lalu, Wilona hadir ke pesta tersebut. Ia memberikan ucapan selamat dan hadiah untuk Verrell. Bahkan Wilona mengajak sang ibu untuk menemani ke acara tersebut.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Liputan6.com)

2. Masih Akrab dengan Keluarga Masing-masing

Wilona juga masih menjalin hubungan baik dengan kedua orangtua Verrell, Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Sejak masih jadi pacar Verrell memang WIlona sudah akrab dengan orangtua Verrellm termasuk adik Verrell, Athalla Naufal.

3. Verrell Datang ke Ulang Tahun Wilona

Jika Wilona pernah datang ke ulang tahun Verrell, giliran Verrell yang membalas kehadiran Wilona dengan datang ke ulang tahun Wilona pada 15 Desember lalu. Verrell juga bertemu dengan keluarga Wilona.

4. Nonton Film di Bioskop

Wilona dan Verrell langsung kencan menonton film Spider-Man: No Way Home yang sedang tayang di bioskop. Mereka menonton di bioskop bersama keluarga mereka, termasuk para orang tua lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"