Tajir Melintir, Kumpulan Arts yang Sudah Kaya Raya Sejak Lahir

Tajir Melintir, Kumpulan Arts yang Sudah Kaya Raya Sejak Lahir

Beberapa artis ini beruntung terlahir dan dibesarkan dalam keluarga yang mapan dan sejahtera. Keluarga artis kaya  ini memiliki kekayaan, mulai dari bisnis hingga orangtua yang bekerja dengan jabatan mentereng di perusahaan. Siapa saja mereka?

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina adalah istri Raffi Ahmad. Nagita dibesarkan oleh orangtua yang terkenal sebagai artis dan musisi. Ibu Nagita, Rieta Amilia seorang mantan pemain sinetron yang memiliki rumah produksi Frame Ritz yang memproduksi banyak FTV remaja. 

Sementara ayah Nagita adalah Gideon Tengker. Gideon adalah musisi dan gitaris. Ia sempat memiliki grup musik dan tampil memukau di atas panggung. Rumah tangga Rieta dan Gideon pun berpisah saat Nagita masih kecil. Namun hubungan mantan suami istri sangat baik.

Nagita Slavina Artis Kaya Sejak Lahir (Liputan6.com)

2. Marshanda

Artis yang mengidap bipolar, Marshanda terlahir dalam keluarga yang kaya raya. Ia tinggal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Marshanda identik dengan Hotel Sofyan yang dimiliki oleh keluarga dari ibunya, Riyanti Sofyan.

Meski keluarganya memiliki hotel di Jakarta, namun Marshanda putuskan jadi artis. Marshanda enggan mengurus hotel keluarga, meskipun pernah mantan istri Ben Kasyafani ini melakukan konferensi pers di hotel tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"