Malah Jadi Satu Keluarga, Artis-artis yang Statusnya Sebagai Saudara Ipar, Ada Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu

Malah Jadi Satu Keluarga, Artis-artis yang Statusnya Sebagai Saudara Ipar, Ada Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu

Beberapa artis Indonesia malah memiliki hubungan keluarga dn artis lainnya setelah mereka menikah. Misalnya saja Raffi Ahmad  yang memiliki sepupu yang dinikahi artis lain. Lalu Teuku Wisnu yang menikah dengan artis dengan status adik dari seorang artis juga. Jadinya mereka menjadi saudara ipar dan semakin menunjukan kebersamaan setelah tergabung dalam satu keluarga.

1.    Raffi Ahmad dengan Tarra Budiman

Seperti sudah disebutkan di atas tadi, Raffi Ahmad memiliki sepupu bernama Gya Sadiqah. Gya merupakan istri dari Tarra Budiman. Gya dan Tarra menikah pada tahun 2017 silam. Raffi dan Tarra pun kini jadi saudara ipar. Raffi dan Tarra yang sebelumnya sudah saling kenal kini semakin kompak karena menjadi bagian dari keluarga besar.

Malah Jadi Satu Keluarga, Artis-artis yang Statusnya Sebagai Saudara Ipar, Ada Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu (Tribun)

2.    Teuku Wisnu dengan Zaskia Sungkar

Teuku Wisnu adalah adik ipar Zaskia Sungkar. Wisnu menikahi adik Zaskia, Shireen Sungkar. Dari pernikahannya degan Shireen, aktor berdarah Aceh yang kini memutuskan untuk mendalami agama Islam ini dikaruniai tiga orang buah hati. Wisnu dan Irwansyah, suami Zaskia, sama-sama jadi menantu Mark Sungkar.

3.    Demian Aditya dengan Adinia Wirasti

Demian Aditya dan aktris Adinia Wirasti adalah saudara ipar. Demian adalah kakak ipar Asti, sapaan Adinia. Asti memiliki kakak yakni Sara Wijayanto yang menikah dengan Demian pada 22 Mei 2014 silam. Meskipun sampai saat ini Sara dan Demian belum dikaruniai momongan, namun mereka menjadi pasangan yang romantis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"