Presenter Cantik Berjuluk Crazy Rich Karena Kekayaannya Lebihi Artis Tajir, Siapa Sih Ovi Dian Sebenarnya?

Presenter Cantik Berjuluk Crazy Rich Karena Kekayaannya Lebihi Artis Tajir, Siapa Sih Ovi Dian Sebenarnya?

Tak banyak yang tau soal dirinya. Namanya memang belum begitu populer di kalangan masyarakat. Namun, Ovi Dian mendadak curi perhatian.

Profil Ovi Dian, presenter berjuluk Crazy Rich ini mendadak menarik untuk dikulik. Kekayaannya disebut lampaui seleb tajir. Bahkan, Ovi memiliki masjid dan lapangan golf di rumah. Luar biasa, kan?

Nah, biar nggak penasaran, berikut profil dan fakta menarik Ovi Dian, presenter berjuluk Crazy Rich dilansir dari berbagai sumber:

Ovi Dian merupakan selebriti kelahiran Malang, 19 Agustus 1992. Sebelumnya, ia dikenal sebagai seorang presenter. Selain itu, Ovi Dian juga sempat membintangi sejumlah film.

Lulusan Universitas Brawijaya ini juga pernah menjadi runner up pertama ajang Miss Indonesia di tahun 2012. Sejak itulah, wajah Ovi Dian mulai menghiasi layar televisi.

Ovi Dian saat Membawakan Acara One Pride MMA (Instagram)

Istri dari Helmi Rahman ini pernah membawakan sejumlah acara milik MNC Group, dari acara olahraga sampai gosip. Beberapa di antaranya adalah Fokus Selebriti, Obsesi, Starlite, hingga Barclays Premier League. Selain itu, Ovi Dian juga membawakan acara olahraga One Pride MMA di tvOne.

Jam terbang yang tinggi ini, membuat Ovi Dian masuk nominasi Panasonic Gobel Awards untuk kategori Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dua kali berturut.

Selain jadi presenter, Ovi Dian juga mahir akting. Ia mengambil peran di film 3 Dara 2 (2017) dan Mars Met Venus. Selain itu, Ovi Dian juga pernah bermain dalam film Temen Kondangan (2020)

Di luar prestasinya sebagai presenter, kekayaan Ovi Dian juga menjadi sorotan. Apalagi saat ia muncul di YouTube Boy William.

Boy William berkunjung ke rumah Ovi yang megah. Beberapa ornamen bahkan mampu menghadirkan suasana Bali di kediaman Ovi. Dalam vlog tersebut, diketahui pula bahwa Ovi Dian memiliki lapangan golf dan masjid di bagian halaman belakang rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"