Kompak Abis! Deretan Artis yang Minta Anggota Keluarganya Jadi Manajer Pribadi

Kompak Abis! Deretan Artis yang Minta Anggota Keluarganya Jadi Manajer Pribadi

Untuk mencapai kesuksesan, para artis tak bisa lepas dari bantuan seorang manajer. Manajer artis  memiliki peranan yang cukup penting untuk membantu artis yang dimanajerinya sukses dan mendapatkan banyak pekerjaan. Makanya para artis ada yang meminta anggota keluarganya jadi manajer.

Banyak faktor yang membuat artis-artis itu memutuskan manajer dari kalangan terdekatnya seperti orangtua seperti ibu, adik, atau kakak, mulai dari kenyamanan, hubungan yang sudah dekat, hingga kepercayaan. 

Hal itu menjadi hubungan artis dengan ibu atau kakaknya semakin dekat karena hampir 24 jam selalu bersama dari mulai di rumah, di lokasi pekerjaan, hingga kembali ke rumah lagi. Berikut ini ada beberapa artis yang memutuskan untuk meminta anggota keluarganya jadi manajer.

1. Syahrini

Syahrini memiliki adik kandung bernama Aisyahrani. Usia keduanya yang tidak terpaut jauh dan wajah yang sekilas mirip membuat banyak orang menyebut Syahrini dan Rani bagaikan sepasang anak kembar. Rani menjadi manajer Syahrini sejak sang kakak muncul di belantika musik Indonesia sampai sekarang.

Bahkan ketika Syahrini tersangkut kasus hukum melaporkan seorang warganet, Rani berada di baris terdepan membela sang kakak yang diduga jadi korban pencemaran nama baik. Meskipun keduanya sama-sama sudah menikah, kakak beradik ini sangat dekat.

Artis yang Jadikan Keluarga Sebagai Manajer (Liputan6.com)

2. Sandra Dewi

Kartika adalah adik artis Sandra Dewi. Sama halnya dengan Syahrini, semenjak Sandra muncul sebagai artis sampai sekarang, ia lebih mempercayai sosok wanita cantik tersebut mengurus manajemen, hingga urusan pekerjaan. Yang jelas Sandra dan Kartika akan mudah curhat sesama kakak adik karena sering bertemu hampir 24 jam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"