Gak Banyak yang Tau! Artis-artis Ini Ternyata Punya Hubungan Keluarga Lho

Gak Banyak yang Tau! Artis-artis Ini Ternyata Punya Hubungan Keluarga Lho

Banyak artis di Indonesia yang masih memiliki hubungan keluarga dengan artis lain, misalnya suami istri artis, orangtua dan anak artis, atau kakak beradik artis. Mereka jadi keluarga artis yang terkenal. Namun ada juga beberapa artis yang ternyata punya hubungan keluarga dengan artis lain lho. Padahal nggak banyak orang yang tahu. Siapa saja ya?

Astrid Kuya dan Nathalie Holscher

Astrid Kuya istri Uya Kuya memiliki hubungan keluarga dengan Nathalie Holscher. Keduanya memang punya keturunan Belanda. Siapa sangka kalau ibu Astrid adalah adik dari nenek atau oma Nathalie. Jadi Nathalie merupakan keponakan Astrid. Astrid dan Nathalie juga jarang terlihat bersama-sama di hadapan publik.

Sara Wijayanto dan Ardina Wirasti

Sara Wijayanto merupakan kakak kandung Ardina Wirasti atau Asti. Keduanya dianggap tak memiliki kemiripan wajah sehingga tak dibilang kakak beradik. Memang Sara mempunyai kulit yang lebih putih dibandingkan Asti. Meski kulit Asti tak seputih sang kakak, bukan berarti pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini tak cantik lho.

Keluarga Artis (IDN Times)

Ario Bayu dan Wulan Guritno

Keluarga artis yang jarang disorot adalah Ario Bayu dan Wulan Guritno. Ario dan Wulan ternyata sepupu. Sepupu berarti orangtua Wulan dan orangtua Ario kakak beradik. Mereka memang sama-sama berkecimpung dalam dunia film. 

Tasya Farasya dan Tania Nadira

Dua-duanya sama-sama cantik. Dua-duanya juga memiliki darah keturunan Arab. Ya, Tasya Farasya dan Tania Nadira adalah dua artis yang cantik. Namun Tasya dan Tania kadang dianggap sebagai sahabat, padahal Tasya dan Tania memiliki hubungan keluarga yakni menjadi sepupu.

BCL dan Intan Ayu

Kisah artis yang memiliki hubungan keluarga selanjutnya adalah Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Intan Ayu. Memang saat ini hanya BCL yang masih aktif sebagai artis sementara Intan Ayu yang dikenal sebagai pesinetron tahun 2000-an sudah jarang terlihat lagi. Salah satu sinetron yang pernah dibintangi adalah Disini Ada Setan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"