Syarat Damai untuk Leon Dozan dari Rinoa Aurora

Syarat Damai untuk Leon Dozan dari Rinoa Aurora

Akhirnya pihak Rinoa Aurora menerima perdamaian dari Leon Dozan. Pada Senin 4 Desember 2023, rencananya kuasa hokum sekaligus ibu dari Rinoa Aurora, Yuliana Asaad bakal mencabut laporan dalam kasus dugaan kekerasan atau penganiayaan yang dilakukan Leon kepada Rinoa, putrinya. 

Hal itu diungkap Yuliana kepada wartawan di Jakarta, Minggu (3/12). Tentu pihak Rinoa tidak serta-merta menerima perdamaian begitu saja tanpa ada syarat yang diberikan kepada pihak Leon. Beberapa syarat yang diberikan Rinoa antara lain Leon harus berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. 

Leon juga diminta untuk selalu berkelakuan baik terhadap Rinoa sampai kapan pun. Dua syarat utama itu harus dilakukan Leon apabila hendak berdamai dengan Rinoa. Diduga hubungan Leon dan Rinoa sejauh ini masih sebagai pasangan kekasih, lantaran dari dua syarat yang diajukan itu Leon mendapatkan kesempatan kedua untuk berbuat baik kepada Rinoa.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora Damai (Grid.ID)

Pihak Leon Dozan dan Rinoa Aurora nantinya akan menandatangani surat perjanjian damai. Pihak berwajib dalam hal ini penyidik Polres Jakarta Pusat akan ikut dalam upaya perdamaian kedua belah pihak. “Surat perjanjian perdamaian bersyarat bertanda pihak membuat perjanjian perdamaian dalam hal adanya laporan kepolisian nomor LP/P/664/11/2023/SPKT Polda Metro Jaya tanggal 8 November 2023 Polda Metro Jaya,” ujar Yuliana.

Memang sekitar sepekan terakhir pihak Leon dalam hal ini sang ibu Betharia Sonata sudah meminta perdamaian supaya Rinoa mencabut laporan polisi. Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta Selatan, Yuliana mendapatkan cerita dari Betharia Sonata jika pemain sinetron itu mengalami depresi. Betharia meminta agar pihak Rinoa membuka pintu damai untuk Leon.

 “Dia minta tolongin anaknya, Leon sudah mulai depresi katanya,” papar Yuliana. Yuliana tidak tahu secara rinci bagaimana keadaan depresi yang dimaksudkan Betharia soal kondisi terkini Leon. Sebagai ibu tentu Yuliana akan berpikir matang-matang soal permintaan damai dari pihak Leon, apalagi orangtua Leon dan Leon secara pribadi sudah meminta maaf kepada Yuliana dan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"