HEBOH Leon Dozan dan Rinoa Aurora Damai, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

HEBOH Leon Dozan dan Rinoa Aurora Damai, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Pengacara Firdaus Oiwobo sempat mengatakan kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat, Senin (20/11) bahwa dia berhasil mendamaikan Leon Dozan dan Rinoa Aurora. Kedua pihak sepakat berdamai dengan diikuti dengan pencabutan laporan kasus kekerasan yang dialakukan Leon kepada Rinoa.

Kebetulan di hari itu memang Rinoa bersama ibu sekaligus kuasa hukumnya Yuliana Assad datang ke polres Jakarta Pusat untuk memberikan keterangan. Begitu juga dengan orangtua Leon, aktor Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata. “Mereka sedang rapat keluarga Leon dan Rinoa,” tambah Firdaus.

Nyatanya apa yang diungkapkan Firdaus soal perdamaian Leon dan Rinoa hanya isapan jempol belaka. Kepada wartawan, Yuliana dan Rinoa membantah ucapan Firdaus. Saat ini proses hukum masih berjalan, tak ada perdamaian namun Yuliana sudah memaafkan atas apa yang sudah dilakukan Leon kepada putrinya.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora (Tribun Trends)

“Proses hukum tetap berlanjut, akan ada pemeriksaan saksi-saksi. Anak saya luka-luka lebam dan ada hasil visum,” ungkap Yuliana. Meskipun ia dan keluarganya sudah memaafkan Leon Dozan atas perbuatan yang dilakukan kepada Rinoa. “Meski memaafkan saya sudah menyerahkan kepada polisi,” tambahnya.

Makanya Yuliana kaget dengan ucapan pengacara Firdaus yang mengaku-ngaku sebagai kuasa hukum Leon yang menyebut jika Leon dan Rinoa sudah berdamai. “Itu saya nggak tahu, saya nggak bicara dengan kuasa hukum Leon,” ujar Yuliana. Namun Yuliana memang bertemu dengan Willy dan Betharia. “Baik-baik kami ngobrol dan mereka meminta maaf,” ceplos Yuliana.

Willy pernah mengatakan kepada wartawan jika ia sebagai orangtua memang menyesali perbuatan yang dilakukan Leon. “Saya ingin kasih pelajaran, saya minta ditahan dulu. Biarkan dulu, dia sudah jadi tersangka kok. Harus siap menghadapi proses hukum, meskipun bisa saja kami mengajukan penangguhan penahanan, tapi lihat saja nanti,” ujar Willy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"