Status Hubungan Leon Dozan dan Rinoa Aurora Pasca Berdamai

Status Hubungan Leon Dozan dan Rinoa Aurora Pasca Berdamai

Rinoa Aurora akhirnya berdamai dengan Leon Dozan. Senin (4/12) didampingi ibu dan kuasa hukumnya, Rinoa mendatangi Polres Jakarta Pusat untuk mengurus perihal perdamaian hingga pencabutan laporan terhadap Leon dalam kasus dugaan penganiayaan. 

Kepada wartawan, wanita cantik asal Manado, Sulawesi Utara itu mengatakan ia sudah memaafkan Leon yang diduga dua kali melakukan tindak kekerasan kepada Rinoa, pertama dilakukan di sebuah mal dan berikutnya di kediaman Rinoa. Rinoa tulus memaafkan kesalahan Leon tanpa tekanan dari pihak manapun.

Jika berdamai dengan Leon, bagaimana nasib hubungan mereka berdua? Rinoa mengatakan bahwa statusnya dengan Leon adalah teman biasa karena Leon dan Rinoa tak lagi menjadi pasangan kekasih. “Sekarang sendiri—sendiri,” ujar Rinoa meyiratkan hubungan dengan Leon sudah putus. Namun tidak diketahui kapan tepatnya hubungan Rinoa dan Leon berakhir, apakah usai Rinoa melaporkan Leon atau sebelumnya.

Status Hubungan Leon Dozan dengan Rinoa Aurora (detikcom)

Meski sudah tak lagi pacaran dengan Leon Dozan, Rinoa belum tahu apakah akan memberikan kesempatan kedua untuk Leon dan kembali bersama atau balikan suatu hari nanti. Fokus Rinoa saat ini adalah memaafkan Leon dan berupaya melakukan pencabutan laporan terhadap mantan pacarnya.

Kepada sejumlah media jauh sebelum kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon kepadanya, Rinoa pernah mengatakan bahwa ia sangat beruntung memiliki kekasih seperti Leon. Leon yang menurutnya sangat lembut, penyayang, dan baik hati.  “Leon sudah dewasa, umur dan pemikirannya sesuai. Orangnya talk less do more, sat set sat set, nggak banyak ngomong dan itu yang aku mau,” ujar Rinoa kala itu.

Sayangnya seiring berjalannya waktu, Rinoa mulai mengetahui kepribadian Leon yang diduga temperamental karena sering melakukan dugaan tindak kekerasan. Karena tak kuat sering mendapatkan kekerasan dari Leon, Rinoa akhirnya mantap untuk membawa masalah ini kepada pihak berwajib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"