Sungguh Memprihatinkan! Kondisi Terkini Leon Dozan di Tahanan

Sungguh Memprihatinkan! Kondisi Terkini Leon Dozan di Tahanan

Sekitar dua pekan Leon Dozan ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kasus Leon Dozan adalah dugaan penganiayaan kepada Rinoa Aurora. Kabarnya putra aktor Willy Dozan ini sudah mengalami tekanan selama ditahan. Hal itu diungkap oleh ibu sekaligus pengacara Rinoa, Yuliana Asaad. 

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta Selatan, Yuliana mendapatkan cerita dari Betharia Sonata ibu Leon, jika pemain sinetron itu mengalami depresi. Betharia meminta agar pihak Rinoa membuka pintu damai untuk Leon. “Dia minta tolongin anaknya, Leon sudah mulai depresi katanya,” papar Yuliana.

Yuliana tidak tahu secara rinci bagaimana keadaan depresi yang dimaksudkan Betharia soal kondisi terkini Leon. Sebagai ibu tentu Yuliana akan berpikir matang-matang soal permintaan damai dari pihak Leon, apalagi orangtua Leon dan Leon secara pribadi sudah meminta maaf kepada Yuliana dan keluarganya.

Kondisi Leon Dozan di Tahanan (Tribunnews.com)

Memang isu damai Leon Dozan dan Rinoa sempat muncul pekan lalu. Adalah pengacara Firdaus Oiwobo sempat mengatakan kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat. Pengacara itu mengatakan  bahwa dia berhasil mendamaikan Leon Dozan dan Rinoa. Kedua pihak sepakat berdamai dengan diikuti dengan pencabutan laporan kasus penganiayaan.

Namun apa yang diungkapkan Firdaus soal perdamaian Leon dan Rinoa hanya gosip belaka. Kepada wartawan, Yuliana dan Rinoa membantah ucapan Firdaus. Saat ini proses hukum masih berjalan, tak ada perdamaian namun Yuliana secara pribadi sudah memaafkan atas apa yang sudah dilakukan Leon kepada putrinya.

“Proses hukum tetap berlanjut, akan ada pemeriksaan saksi-saksi. Anak saya luka-luka lebam dan ada hasil visum,” ungkap Yuliana. Meskipun ia dan keluarganya sudah memaafkan Leon Leon atas perbuatan yang dilakukan kepada Rinoa. “Meski memaafkan saya sudah menyerahkan prosesnya kepada polisi,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"