Siapa Orangtua Rinoa Aurora Pacar Leon Dozan? Profesinya Curi Perhatian

Siapa Orangtua Rinoa Aurora Pacar Leon Dozan? Profesinya Curi Perhatian

Orangtua Rinoa Aurora pacar Leon Dozan terungkap. Rinoa memiliki orangtua yang cukup terpandang, mereka adalah Jones Andrias Mait dan Yuliana Asaad. Ayah Rinoa pernah menjadi lurah di Kelurahan Kolongan, Tomohon Utara, Sulawesi Utara. Sementara sang ibu adalah Wakil Sekretaris Keluarga Besar Putra-Putri Polri Sulawesi Utara.

Ibu Rinoa juga pernah menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Utara. Bahkan Yulia juga pernah menjabat sebagai bendahara DPC Kongres Advokad Indonesia. Ia aktif di Partai Gerindra sebagai pengurus partai di Tomohon sebagai wakil bendahara.

Rinoa adalah korban dugaan kekerasan atau penganiayaan yang dilakukan Leon. Tahu putrinya menjadi korban, Yuliana langsung terbang ke Jakarta untuk melihat kondisi Rinoa. “Saya ke Jakarta mendamping anak saya Rinoa yang terlibat masalah hukum,” tutur Yuliana dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Orangtua Rinoa Aurora Pacar Leon Dozan (Tribunnews.com)

Kondisi Rinoa Aurora pacar Leon Dozan masih dalam tahap pemulihan. Bahkan ketika bertemu pertama kali dengan Yuliana, Rinoa menangis. “Badannya masih lebam, kondisi mental masih lemah dan masih merasa ketakutan,” tutur Yuliana yang tahu betul bagaimana awal mula putrinya kenal dengan Leon.

Yuliana mengatakan pernah suatu hari Leon datang ke Sulawesi Utara untuk menghadiri sebuah acara. Putra aktor Willy Dozan ini bertemu Riona dan langsung jatuh hati. Setelah acara itu mereka aktif berkomunikasi di Instagram untuk saling mengirim pesan. “Tiba-tiba Leon datang ke rumah,” imbuh Yuliana.

Kebetulan Leon saat itu baru lulus SMA. Ia pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk kuliah sembari menjalani aktivitas sebagai aktris. Saat pertama mengenal Leon, Yuliana menyebut sebagai pria yang baik. “Dia supel dan menghargai orangtua, saya kalau Rinoa senang saya pasti mendukung,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"