5 Aktivitas yang Dilakukan Leon Dozan Usai Bebas dari Tahanan

5 Aktivitas yang Dilakukan Leon Dozan Usai Bebas dari Tahanan

Leon Dozan akhirnya bebas dari tahanan. Pihak Rinoa Aurora memutuskan untuk mencabut laporan kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan putra aktor Willy Dozan di Polres Jakarta Pusat. Setelah bebas, Leon Dozan melakukan sejumlah aktivitas saat meghirup udara bebas. Apa saja kegiatan yang dilakukan Leon Dozan?

Berkumpul dengan Keluarga

Saat bebas Leon bertemu dengan keluarga khususnya kedua orangtuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata. Meskipun Willy dan Betharia sudah bercerai namun setelah Leon tersangkut kasus hukum dan jadi tersangka, keduanya terlihat akrab dan sama-sama saling menguatkan, termasuk mengurus proses perdamaian Leon dan Rinoa.

Tentu sebagai orangtua Willy dan Betharia memberikan nasehat kepada Leon supaya dirinya berubah dan tidak akan mengulangi perbuatannya. Apakah Leon bakal berubah dengan tidak lagi melakukan penganiayaan atau kekerasan kepada orang lain?

Leon Dozan Bebas (YouTube)

Jadi Bintang Tamu Program TV

Leon Dozan juga langsung mendapatkan tawaran menjadi bintang tamu program televisi. Leon tak sendiri ia bersama Rinoa menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar TRANSTV. Juga ada Willy dan Betharia. Meskipun Leon dan Rinoa sudah putus, mereka terlihat tetap berteman dan mencoba melupakan kisah masa lalu yang suram.

Punya Pacar Baru

Saat sama-sama jadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar TRANSTV, Rinoa menyebut jika saat ini Leon sudah memiliki pacar baru. Namun tidak diketahui siapa pacar baru Leon. Leon sepertinya langsung gercep untuk menemukan sosok pengganti Rinoa dengan memiliki pacar baru.

Rinoa juga memberikan pesan kepada pacar baru Leon untuk mendampinginya ke dokter memeriksakan psikis atau mental Leon. “Untuk ceweknya Leon kalau sayang sama Leon, temenin ke dokter karena aku tahu psikis Leon butuh diperhatikan,” ujar Rinoa yang dibalas senyuman oleh Leon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"