Syahnaz Sadiqah VS Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett, Cantikan Mana Hayo?

Syahnaz Sadiqah VS Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett, Cantikan Mana Hayo?

Setelah isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan, beberapa warganet membandingkan kecantikan Syahnaz Sadiqah dengan Lady Nayoan. Keduanya memang sama-sama cantik tetapi ada ciri khas yang membedakan kecantikan keduanya.

Lady Nayoan

Lady Nayoan memiliki nama lengkap Lady Veronica Nayoan. Lady Nayoan memiliki keturunan Sulawesi Utara. Layaknya wanita Manado, Lady Nayoan punya wajah cantik dan kulit putih bersih. Saat ini Lady Nayoan berusia 33 tahun. Ia menikah dengan Rendy Kjaernett pada 2014 lalu dan sudah memiliki tiga orang anak.

Lady Nayoan memiliki rambut panjang. Kadang ia tampil dengan warna rambut hitam panjang namun terkadang juga rambutnya diwarnai sehingga terlihat lebih menarik. Punya wajah cantik ternyata membuat anak-anak Lady Nayoan pun berparas rupawan. Lady Nayoan mengawali karier sebagai pemain sinetron.

Syahnaz Sadiqah VS Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett (Tribun)

Syahnaz Sadiqah

Bagaimana dengan Syahnaz Sadiqah? Diduga jadi selingkuhan Rendy Kjaernett, anak Amy Qanita ini juga berwajah cantik. Jika Lady Nayoan keturunan Sulawesi Utara, Syahnaz Sadiqah berdarah Sunda tulen. Ia lahir di Bandung. Pesona wanita Sunda dikaitkan dengan Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah berambut panjang hitam. Ia jarang mewarnai rambutnya. Syahnaz Sadiqah bertubuh tinggi dan berbadan ramping. Belum lama ini penampilan istri Jeje Govinda disorot karena berwajah tirus. Diduga Syahnaz Sadiqah baru melakukan operasi plastik atau oplas. Syahnaz Sadiqah juga dikenal sebagai sosok yang ramah. 

Wajah Syahnaz Sadiqah sekilas mirip dengan kedua kakaknya yakni Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad. Ketiganya sangat kompak satu sama lain. Syahnaz Sadiqah juga memiliki penampilan yang menarik saat berpakaian, makanya jangan salah jika ia diduga melakukan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"