Tanda-tanda Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Rujuk

Tanda-tanda Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Rujuk

Hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan makin lama membaik. Pasangan suami istri ini pun dikabarkan bisa saja rujuk meskipun proses perceraian masih berjalan. Tanda-tanda Rendy dan Lady akan rujuk terlihat dalam beberapa waktu terakhir. Ini 6 bukti pernikahan Rendy dan Lady bisa kembali mesra.

Jalani Mediasi Bersama

Memang proses mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi tidak membuahkan hasil. Tetapi Rendy dan Lady menjalani mediasi dengan pendeta gereja. Proses mediasi nampaknya mengarah ke hal baik. Bahkan saat bertemu pendeta, Rendy dan Lady datang bersama-sama, begitu juga saat pulang dari mediasi walaupun setelahnya mereka mengalami kecelakaan.

Lady Tak Emosi Lagi

Awalnya Lady sangat emosi ketika berbincang dengan Rendy. Wajar saja, istri mana yang tidak kecewa dan tidak marah melihat suaminya selingkuh dengan wanita lain. Menurut Rendy, kini komunikasi dengan Lady sudah berjalan dengan lancar, bahkan ketika mengobrol Lady sudah tidak emosi lagi. “Sudah baik, kalau ngobrol nggak pakai emosi, ngobrol dari hati ke hati,” aku Rendy.

Tanda-tanda Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Rujuk (WowKeren)

Mengantar Lady Usai Kecelakaan

Bentuk perhatian Rendy Kjaernett kepada Lady Nayoan terlihat saat mereka alami kecelakaan di Tol Cikampek. Usai kecelakaan, Rendy bergegas membawa Lady ke rumah sakit sebagai bentuk tanggung jawab dan cintanya kepada Lady. Memang kondisi ibu tiga anak itu lebih parah dibandingkan Rendy.

Persilahkan Rendy Bertemu Anak-anak

Lady mempersilahkan Rendy untuk bertemu anak-anak di rumah. Meskipun tempat tinggal keduanya dikabarkan terpisah usai Lady melayangkan gugatan cerai kepada Rendy. Rendy sangat senang karena diberikan waktu untuk bertemu ketiga buah hatinya di rumah Lady.

Dampingi Lady Rawat Jalan

Rendy menemani Lady menjalani rawat jalan di rumah sakit. Meski Lady sudah pulang dari rumah sakit, tetapi ia diharuskan untuk tetap menjalani kontrol ke rumah sakit. Nah Rendy mendampingi sang istri lho. Misalnya ketika Rendy mendorong kursi roda setelah Lady melakukan check up di dokter sebuah rumah sakit swasta.

 Lady harus beberapa kali jalani terapi. Rendy memang sudah berkomitmen untuk menjaga Lady dengan menemani dan mengurus selama sang istri sakit. “Kebetulan gua nggak kemana-mana juga, di rumah saja jadi harus dampingin terus, takut Lady kenapa-napa,” jelas Rendy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"