Lady Nayoan Ceritakan Soal Mukjizat Tuhan Usai Alami Kecelakaan Mobil

Lady Nayoan Ceritakan Soal Mukjizat Tuhan Usai Alami Kecelakaan Mobil

Lady Nayoan menceritakan soal kondisi terakhirnya ketika mengalami kecelakaan tol dengan sang suami, Rendy Kjaernett pada Selasa (1/8).

Dirinya mengaku mengalami kondisi yang lebih parah dari pada Rendy. Dan sampai saat ini, Lady masih tak bisa bergerak normal sehingga harus menjalani perawatan fisioterapi.

Meski begitu, Lady Nayoan merasa bersyukur atas kesematan yang diberikan Tuhan kepadanya meski melewati momen kecelakaan yang cukup mengerikan.

"Terima kasih ku kepada Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dengan Tuhan," tulis Lady mengutip dari unggahan Instagramnya pada Senin (14/7).

Lady Nayoan ungkap rasa syukur usai alami kecelakaan (via instagram)

Dirinya benar-benar merasa jika kejadian tersebut tak lepas dari mukjizat Tuhan. Lady juga merasa jika beberapa bagian tubuhnya yang sakit sudah mulai membaik.

"Satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari Minggu ini, semua ini Mukjizat Tuhan... Tepat 2 Minggu di hari ini, Puji Tuhan.. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki aku yang cedera, bahu aku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan Sembuhkan," lanjutnya.

Namun, Lady masih tak mau membahas soal rumah tangganya karena masih ingin fokus dengan kesembuhannya.

"Lagi mikir sehat dulu sih. Ini juga pas banget sudah bisa keluar, terus ini kita mau ketemu sama yang nolongin kita, pengen terima kasih sama bapak itu," ucap Lady Nayoan.

Di sisi lain, Rendy mengaku akan merawat sang istri dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"