Gak Cuma Nisya Dan Syahnaz, Raffi Ahmad Ternyata Seharusnya Punya 3 Adik Lain Namun Gini Nasibnya

Gak Cuma Nisya Dan Syahnaz, Raffi Ahmad Ternyata Seharusnya Punya 3 Adik Lain Namun Gini Nasibnya

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad selalu menarik untuk dibahas. Terbaru, Raffi mengajak sang ibu, Amy Qanita ke podcast miliknya. Dalam kesempatan itu, pasangan ibu dan anak itu membahas banyak momen penting dalam keluarganya. 

Salah satunya, Raffi Ahmad dibuat terkejut setelah mengetahui kalau dia seharusnya memiliki lima orang adik. Raffi sendiri diketahui memiliki dua orang adik perempuan yakni Nisya yang lahir 17 Oktober 1990 serta Syahnaz Sadiqah pada 30 Oktober 1993.

Lantas kemana tiga adiknya yang lain? Rupanya, Amy Qanita sempat mengalami hamil sebanyak tiga kali. Peristiwa ini terjadi tidak lama setelah melahirkan Raffi Ahmad pada 17 Februari 1987. Sayangnya, ketiga calon buah hati Amy ketika itu tidak berhasil selamat karena mengalami keguguran.

Raffi Ahmad Undang Ibunya Di Podcast (YouTube/NOICE)

"Dari Raffi ke adiknya keguguran 3 kali. (Waktu itu) Raffi (baru usia) 3 bulan, katanya kalau menyusui enggak akan hamil. Mama hamil," ungkap Amy Qanita kepada Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube NOICE.

Tak berhenti sampai di situ, saat Raffi Ahmad berusia 5 bulan, Amy Qanita mendapati dirinya kembali mengandung. "Eh 5 bulan hamil lagi, keguguran lagi. Sampai 3 kali, sampai dokternya aja sampai geleng-geleng," imbuhnya.

"Kok gitu ya?," tanya Raffi Ahmad penasaran dengan sang ibu yang bisa hamil dalam jarak berdekatan. "Ya kali hormonnya bagus. Subur," jawab Amy Qanita singkat.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina ini juga sempat mempertanyakan kenapa ibu dan ayahnya memutuskan untuk memiliki tiga anak saja. Padahal mereka berasal dari keluarga besar. Amy Qanita diketahui memiliki 6 saudara lain. Sedangkan ayah Raffi Ahmad punya 11 saudara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"