Sumpah Serapah! Deretan Artis Ini Tolak Saipul Jamil Masuk TV Lagi

Sumpah Serapah! Deretan Artis Ini Tolak Saipul Jamil Masuk TV Lagi

Saipul Jamil bebas pada 2 September 2021 silam. Kebebasan Saipul mendatangkan pro dan kontra, termasuk komentar para selebritis yang tak setuju bila Saipul disambut layaknya pahlawan, padahal dirinya adalah seorang narapidana dalam kasus pencabulan anak lak-laki di bawah umur.

Selain disambut bak pahlawan, Saipul pun sudah mulai muncul di televisi menjalani  beberapa program televisi. Bahkan saat  program ngunduh mantu pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Saipul hadir. Para artis pun terang-terangan melayangkan protes pada Saipul, siapa saja mereka?

1. Ernest Prakasa

Komika dan sutradara film Ernest Prakasa mencuitkan komentarnya di akun Twitter pribadinya menanggapi kemunculan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Dia menyayangkan stasiun televisi yang masih mengundang Saipul. "Bau busuk apa yang menyengat ini? Oh ternyata bau bangkai dari matinya nurani stasiun TV yang memperlakukan mantan napi pelecehan seksual bagaikan pahlawan," tulis Ernest.

Ernest Prakasa (Grid.ID)

2. Ziva Magnolya

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini bahkan ingin keluar dari planet bumi diduga karena Saipul telah bebas dan kembali muncul di televisi. "Kenapa mata gue harus banget liat beginian lewat TL, udah hidup baru aja tentram dan damai ada saja yang bikin mo pindah planet," cuit Ziva.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"