Suami Ultah ke-40 Enzy Storia Bagikan Momen Kocak dan Berikan Pesan Ini

Suami Ultah ke-40 Enzy Storia Bagikan Momen Kocak dan Berikan Pesan Ini

Enzy Storia, membagikan potret saat dia dilamar oleh Molen Kasetra, yang kini sudah menjadi suaminya. Momen itu dibagikan saat sang suami merayakan ulang tahun ke-40 pada 31 Agustus 2024 kemarin.

Namun, alih-alih momen romantis dan haru saat dilamar, Enzy Storia, justru membagikan momen kocak. Melalui unggahannya di Instagram Enzy Storia membagikan momen Molen Kasetra saat memegang kedua tangan Enzy. Pemandangan sungai dan gedung-gedung pencakar langit tak membuat Enzy terharu, justru ia malah tertawa ngakak.

"Di moment kamu melamarku dan aku malah ngakak bukan terharu," tulis Enzy Storia di Instagram @enzystoria.

Enzy Storia dan Molen Kasetra (via Rakyat Bengkulu)

Oleh sebab itu, Enzy, pun mengingatkan kepada sang suami bahwa ketika menikah dengannya pasti banyak momen yang seharusnya haru akan berubah menjadi tawa.

"Seharusnya kamu langsung mengerti bahwa akan banyak moment huhu yang bisa kita jadikan HAHA selalu," tambah Enzy Storia.

Terakhir, perempuan 32 tahun itu tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta.

"Happy birthday love! Udah 40 tahun tolong kurangin makan sate padang dan sop kaki kambingnya @molenkasetra!" tutup Enzy Storia.

Sebagai informasi, Enzy Storia dan Molen Kasetra menikah pada 20 Mei 2023. Sebelumnya Enzy Storia dan Molen Kasetra melangsungkan prosesi lamaran pada 29 April 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"