Enzy Storia Resmi Menikah, Desta dan Natasha Rizky Ikut Hadir Walau dalam Proses Cerai

Enzy Storia Resmi Menikah, Desta dan Natasha Rizky Ikut Hadir Walau dalam Proses Cerai

Enzy Storia mendadak membawa kabar bahagia pada akhir pekan ini. Presenter cantik itu rupanya telah resmi menikah dengan sang kekasih yang bernama Maulana Kasetra. Beberapa selebritis tampak hadir sebagai tamu undangan, termasuk Desta dan Natasha Rizky yang saat ini sedang dalam proses perceraian.

Dalam dokumentasi yang beredar di dunia maya, Vincent Rompies tampak hadir sebagai saksi dalam pernikahan Enzy dan Maulana. Desta pun juga tampak hadir di sana, mengenakan busana yang seragam dengan Vincent. Mereka juga tampak berfoto bersama merayakan momen bahagia tersebut.

Desta dan Natasha Rizky Hadiri Pernikahan Enzy Storia (via Instagram.com)

Beredarnya foto kehadiran Desta membuat banyak orang bertanya-tanya soal Natasha Rizky. Hingga akhirnya, pertanyaan itu terjawab lewat unggahan Instagram Stories Hesti Purwadinata yang juga jadi bagian dari acara tersebut. Ternyata Natasha juga ikut hadir dan memberikan ucapan selamat pada Enzy.

Bahkan, dalam salah satu unggahan yang beredar, terlihat pasangan yang sedang bercerai itu ada dalam satu frame dan sama-sama tampak bahagia dengan pernikahan Enzy Storia. "Masyaa Allah Solovely," tulis Natasha Rizki dalam kolom komentar Enzy Storia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"