Enzy Storia Diam-diam Resmi Menikah Dengan Molen Kasetra, Sosok Sang Suami Bukan Orang Sembarangan

Enzy Storia Diam-diam Resmi Menikah Dengan Molen Kasetra, Sosok Sang Suami Bukan Orang Sembarangan

Enzy Storia diam-diam resmi menikah dengan pria bernama Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Berita bahagia ini terbilang mengejutkan karena selama ini Enzy tidak pernah mengumumkan hubungan asmaranya ke publik. 

Kabar pernikahan ini sendiri dibagikan Enzy Storia di Instagramnya. Tampak Enzy dan Molen mengenakan kebaya coklat gelap dengan adat minang. Keduanya terlihat serasi dengan senyum yang terpancar indah. "20-05-2023," tulis Enzy Storia.

Aktris 30 tahun ini mengaku sangat bahagia akhirnya menikah dengan sang pujaan hati yang ternyata sudah dipacarinya selama 2 tahun. Prosesi akad nikah yang berlangsung di The Darmawangsa pun dihadiri keluarga dan sahabat.

Enzy Storia Menikah Dengan Molen Kasetra (Instagram)

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia yang dikutip dari rilis Bridestory.

Lebih lanjut, Enzy pun menyampaikan bahwa persiapan pernikahan ini punya tantangan tersendiri karena dirinya dan sang kekasih merencanakan bersama tapi dari jarak jauh. Sebab, Molen diketahui menetap di Amerika Serikat.

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," imbuhnya.

Seiring dengan ini, publik pun dibuat penasaran dengan sosok suami Enzy Storia. Ternyata, Molen Kasetra bukan orang sembarangan. Molen dikabarkan merupakan diplomat muda yang bekerja di Amerika Serikat. Dia bekerja di KBRI di Washington DC sebagai Second Secretary.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"