8 Artis Positif Covid-19 dalam Seminggu Terakhir, Ada Yang Masih Bayi

8 Artis Positif Covid-19 dalam Seminggu Terakhir, Ada Yang Masih Bayi

Kasus pasien positif Covid-19 kembali meningkat. Terlebih lagi dengan munculnya berbagai varian baru yang juga harus diwaspadai. Karena hal ini pula, pemerintah kembali memberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Masyarakat diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Apalagi, virus corona bisa menyerang siapa saja, termasuk para selebriti. Setidaknya ada 8 artis yang positif Covid-19 dalam seminggu terakhir. Bahkan ada yang sebelumnya sudah sempat terinfeksi Covid-19. Lantas siapa saja artis yang sedang menjalani perawatan usai positif Covid-19? Berikut daftarnya!

1. Boy William

Boy William – Instagram @boywilliam17

Boy William untuk kedua kalinya terpapar Covid-19. Kabar ini diketahui setelah Boy membagikan foto dirinya di Instagram saat melakukan cek kesehatan dengan seorang tenaga medis pada Minggu (31/1). Berpose sambil mengacungkan ibu jarinya, Boy William mengajak pengikutnya untuk berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan mereka.

“Jadi guys, aku kena Covid lagi. Hati-hati semuanya. Tetap jaga jarak dan tetap sehat. Omicron lagi rame nih. Terima kasih Tuhan karena @medizenclinic selalu siap siaga memberikan pertolongan,” tulis Boy William mengiringi foto yang diunggahnya.

2. Giorgino Abraham



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"