Syifa Hadju Tampil Modis Saat Jalan-Jalan di New York Ketemu Kathryn Newton

Syifa Hadju Tampil Modis Saat Jalan-Jalan di New York Ketemu Kathryn Newton

Syifa Hadju, kembali jadi sorotan publik saat sedang berada di New York, Amerika Serikat. Pasalnya, dia tampil modis saat menyusuri jalanan kota bersama dengan Enzy Storia. 

Sejak hubungan asmaranya dengan El Rumi, semakin terbuka dan diperlihatkan ke publik Syifa Hadju, memang semakin disorot. Tidak heran jika segala hal tentang Syifa selalu mencuri perhatian, termasuk gaya berbusananya yang memukau di berbagai kesempatan.

Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Syifa, saat berada di New York, Amerika Serikat. Mantan kekasih Rizky Nazar ini tampil anggun dan modis saat berfoto di trotoar kota tersebut dan diunggah di akun Instagram pribadinya @syifahadju.

Dalam salah satu foto, Syifa tampak cantik mengenakan rok panjang berwarna soft pink dengan detail pita di bagian tengah. Gaya ini memberikan kesan manis dan feminin pada penampilannya.

Syifa Hadju dan Enzy Storia (via Okezone)

Meski hanya memadukan rok pink dengan atasan tanktop hitam sederhana, ekspresi dan pose Syifa tetap memukau. Penampilannya terlihat sangat elegan, layaknya model profesional di panggung dunia.

Tidak hanya sendiri, Syifa juga tampak kompak berfoto dengan Enzy Storia. Keduanya membawa tas dari merek Coach, dengan gaya yang berbeda. Syifa tampil lebih feminin, sementara Enzy memilih tampilan edgy dengan kemeja jeans oversized.

Syifa juga menyempatkan diri berfoto dengan artis Hollywood, Kathryn Newton. Meski Kathryn merupakan bintang film terkenal, kecantikan Syifa tetap bersinar dan tidak kalah menonjol saat berfoto bersama bintang Paranormal Activity 4 tersebut.

Syifa juga berpose bersama aktor dan penyanyi Thailand, Nanon Korapat. Dalam momen tersebut, Enzy Storia juga ikut serta, dan mereka tampak akrab saat berfoto bertiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"