Stefan William Unggah Momen Kehadiran Anak bersama Sang Pacar

Stefan William Unggah Momen Kehadiran Anak bersama Sang Pacar

Artis Stefan William, belum lama ini mengunggah foto kelahiran anaknya bersama kekasihnya, Ria Andrews. Keduanya telah dikaruniai anak laki-laki bernama Noah Cure Andrews Umboh. Bayi tersebut sudah lahir sejak 11 November 2023 lalu.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan Williams pada keterangan fotonya di Instagram.

Mantan suami Celine Evangelista itu mengatakan jika kehadiran Noah adalah kebahagiaan baginya.

Stefan William dan Ria Andrews (via instagram)

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," tambahnya.

Setelah sempat menyembunyikan masa kehamila dan melahirkan, Ria Andrews akhirnya mengunggah beberapa foto lawasnya ketika masih hamil. Ia juga mengaku semasa kehamilan ia harus menutupi perutnya saat sedang membuat konten.

Hubungan antara Stefan dan Ria mencuat usai sang aktor bercerai dengan Celine Evangelista pada 2021 lalu. Kemudian pada Januari 2023, Ria dan Stefan sempat mengunggah foto cincin di jarinya. Netizen menduga jika keduanya sudah lamaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"