Stefan William Punya Anak, Celine Evangelista Langsung Unggah Ini

Stefan William Punya Anak, Celine Evangelista Langsung Unggah Ini

Stefan William umumkan kehadiran anaknya dengan sang pacar, Ria Andrews. Pengakuan itu jelas menghebohkan karena Stefan dan Ria belum menikah. 

Anak mereka yang diberi nama Noah tersebut kini sudah berusia 1 tahun. Setelah publik terkejut dengan pengumuman dari Stefan, Celine Evangelista,  mantan istri Stefan, langsung mengunggah sesuatu di Instagram.

Celine Evangelista pun mengunggah kesehariannya yang sedang latihan bernyanyi untuk tampil di sebuah acara. Namun, lagu yang dibawakan Celine Evangelista menjadi sorotan karena liriknya yang berisikan tentang rasa sakit hati.

"Bila kuingat ingat lagi, kusakit hati. Tak kan ada cerita kita lagi, tak ada kata sayang lagi," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Celine Evangelista dalam video itu.

Stefan William dan Ria Andrews (via instagram)

Wanita yang kini mengaku sudah mualaf itu menyanyikan lagu Pelan Pelan Melupakan milik Dinda Ghania yang diciptakan oleh Aan Story.

"Pinjem ya lagunya buat ngamen @dinda.ghaniaa @aanstory karena lagunya lagi relate," tulis Celine Evangelista di unggahan Instagram Storiesnya.

Sang pencipta lagu pun memberikan respons semangat untuk Celine Evangelista sambil mengunggah foto bersama.

"Semangat @celine_evangelista," tulis Aan Story.

"Peluk jauh," balas Celine Evangelista.

Sebelumnya, Celine dan Stefan menikah hingga dikaruniai dua anak laki- laki. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"