Celine Evangelista Sindir Mantan Suami Gak Tanggung Jawab Beri Nafkah Anak Rp 30 Juta

Celine Evangelista Sindir Mantan Suami Gak Tanggung Jawab Beri Nafkah Anak Rp 30 Juta

Celine Evangelista tak ingin diam ketika anak-anaknya disinggung oleh istri baru Stefan William, Ria Andrews. Dari siaran langsung belum lama ini, Celine memberikan pernyataan soal apa yang disampaikan oleh Ria Andrews.

Keakraban yang dimaksud oleh Ria Andrews memiliki makna yang berbeda di kepala Celine. Menurut Celine, anak-anaknya dengan Stefan William hanya 'dimanfatkan' oleh Ria Andrews untuk bahan pengakuan.

"Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua," ujar Celine, dikutip oleh Suara.com pada Kamis (12/9/2024).

Stefan William dan Ria Andrews (via instagram)

"Anak gue nggak kenal lu!" tegas Celine.

Tak hanya di situ saja, melalui tayangan yang diunggah akun TikTok @recordthelastking, Celine membuka aib Stefan Wiliiam yang dulunya ketika masih menikah denganya, tak bisa memberikan nafkah secara penuh. Stefan juga disebut telah memutus komunikasi dengan Celine.

"Udah diblok, perkara minta bulanan, diblok (sama Stefan William)," kata Celine dalam siarannya tersebut.

Stefan diketahui memang mempunyai tanggungan untuk memberi nafkah kepada anak Celine sesuai putusan hakim ketika keduanya bercerai. Nafkah tersebut senilai Rp 30 juta per bulannya.

Stefan dan Celine sendiri pernah menikah di tahun 2016 lalu. Hingga akhirnya bercerai di tahun 2021 dan dikaruniai 2 anak yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Kini, nasib kedua anak Celine dan Stefan itu tengah jadi sorotan publik. Sebab, Stefan dituding tak memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

Celine juga sering dianggap sebagai single mother yang harus berjuang sendirian. Dan kini, Stefan sibuk bahagia dengan kehadiran putri pertamanya dari pernikahannya dengan Ria Andrews.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"