Stefan William Bantah Telantarkan Anak-anak: Gue Sayang Banget Sama Mereka!

Stefan William Bantah Telantarkan Anak-anak: Gue Sayang Banget Sama Mereka!

Stefan William dituding sudah menelantarkan anak-anaknya setelah cerai dengan Celine Evangelista. Kabarnya anak-anak Stefan merasa kesulitan untuk bertemu dan berkomunikasi dengan ayah mereka yang kini sudah menetap di Bali selama beberapa tahun.

Melansir dari kanal YouTube Yan Saragih, Stefan membantah tudingan tersebut. “Kabar anak-anak semua sehat, pasti kangen sama anak. Kalau sedang sama anak kan nggak selalu diposting, nggak perlu cerita kemana-mana, bagaimana pun mereka anak gua,” tegas Stefan.

Anak pertama Stefan berusia 7 tahun dan anak keduanya berusia 5 tahun. Belum lama ini Stefan bahkan memberikan kejutan kepada anak-anak saat datang ke Jakarta. Anak-anaknya tidak tahu jika Stefan mau datang ke rumah mereka. “Mereka pasti happy banget, kaget bapaknya udah datang,” jelasnya.

Stefan William Bantah Telantarkan Anak (WowKeren.com)

Melepas rindu dengan anaknya, Stefan William mengajak mereka mendatangi tempat bermain trampolin. Mereka sangat senang bisa bermain dengan Stefan. Stefan pun bahagia bisa quality time dengan kedua anaknya. Meskipun tinggal terpisah dan tidak bisa bertemu setiap hari, Stefan berharap anak-anak dalam keadaan yang baik-baik. “Gua akan selalu ada buat mereka, gua sayang mereka,” kata Stefan.

Stefan juga mengkonfirmasi soal perceraiannya dengan Celine. Tahun 2021 keduanya sepakat bercerai. Stefan tidak pernah bicara kepada publik soal penyebab rumah tangganya bercerai dengan Celine.  Ternyata ada alasan kenapa ia melakukannya.

“Sebenrnya sih pertaanyaan ini udah lama mau gua jawab dua tahun lalu, hanya gua masih mikirin anak -anak gua, karena apapun yg keluar dari mulut gua pasti imbasnya ke anak-anak,” celetuk Stefan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"