Pindah ke Bali, Stefan William Bocorkan Aktivitas Selama di Jakarta

Pindah ke Bali, Stefan William Bocorkan Aktivitas Selama di Jakarta

Stefan William kembali ke Jakarta setelah lama tinggal di Bali. Di Bali mantan suami Celine Evangelista ini sama sekali tidak menjalani kegiatan syuting. Ayah dua anak ini lebih banyak mengelola bisnis gym yang ia rintis baru-baru ini. Tubuh Stefan memang kini terlihat lebih berisi. Mungkin karena punya tempat gym sendiri.

Stefan menambah daftar artis yang tinggal di Bali. Setelah cerai dengan Celine, Stefan langsung hijrah ke pulau dewata. Disana ia merasakan ketenangan yang tidak didapatkan selama berada di Jakarta. “Sebenarnya enak dua-duanya Jakarta dan Bali, ada plus dan minusnya,” kata Stefan saat berbincang di kanal YouTube Yan Saragih.

Akhirnya Stefan memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Manajernya menghubungi dan memintanya untuk cepat datang ke Jakarta. Ternyata Stefan akan bertemu beberapa produser yang menawarkan kerja sama dengannya. “Belum tahu apakah syuting film, web series, atau sinetron,” ujar dia.

Stefan William Tinggal di Bali (YouTube Yan Saragih)

Sudah lama Stefan William tidak jalani proses syuting. Tentu dia harus adaptasi jika akan syuting lagi, terutama syuting sinetron. Stefan adalah salah satu pemain sinetron tersukses di Indonesia. Setiap sinetron yang ia bintangi seakan jadi jaminan akan berumur panjang. Sebut saja sinetron ‘Anak Jalanan’ dan ‘Anak Langit’ yang membuat Stefan semakin populer.

Dua sinetron itu tayang lebih dari 1.000 episode. Kesuksesan sinetron itu tak lepas dari keberhasilan Stefan menjalani perannya dengan baik. Meskipun proses syuting sinetron sangat panjang dan melelahkan, namun Stefan berusaha untuk sabar menjalaninya.

“Pernah syuting dari pagi selesainya besok subuh, pernah juga syuting hanya sehari aja atau setengah hari. Jadi tergantung banyak faktor juga, misalnya faktor alam kayak hujan harus menunggu karena syutingnya outdoor,” imbuh Stefan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"