Jadi Janda Stefan William, Segini Besaran Uang Bulanan yang Diterima Celine Evangelista dan Anak-anaknya

Jadi Janda Stefan William, Segini Besaran Uang Bulanan yang Diterima Celine Evangelista dan Anak-anaknya

Setelah beberapa bulan menyandang status sebagai janda Stefan William , Celine Evangelista  masih mendapatkan uang bulanan dari mantan suaminya. Sejak awal, Celine sama sekali tidak pernah menuntut besaran uang diterima dari Stefan. Celine mencoba untuk realistis dan tak mau membebani Stefan yang kabarnya sudah punya pacar baru.

Dalam obrolannya di channel YouTube Melaney Ricardo, Celine mengatakan dirinya tidak mau dianggap sebagai wanita yang materialistis. “Gue itu mah realistis, jadi gue nggak minta sesuatu hal yang berlebih,” ucap Celine. Sejak proses perceraian terjadi, Celine sepakat bahwa pembagian harta diatur oleh Stefan.

Celine menerima apa pun yang dibagi oleh Stefan soal harta bersama. “Gue terserah, mau dikasih syukur kalau enggak dikasih yaudah,” ungkapnya. Meski sudah bercerai, Stefan masih bertanggung jawab memberikan nafkah untuk kedua anaknya yang merupakan hasil pernikahan dengan Celine.

Jadi Janda Stefan William, Segini Besaran Uang Bulanan yang Diterima Celine Evangelista dan Anak-anaknya (Kompas.com)

Sayangnya Celine enggan menyebut berapa nominal yang diberikan Stefan setiap bulannya. Yang jelas sejak pertama kali diberikan setelah mereka bercerai sampai sekarang, nilainya tetap sama dan belum alami penurunan. “Masih stabil segitu aja, nggak tahu ke depannya,” ungkap Celine.

Wanita cantik blasteran Italia ini cukup pintar merahasiakan kisruh rumah tangganya dengan Stefan. Justru publik baru tahu Stefan dan Celine berpisah setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengetuk palu dan menyetujui perpisahan keduanya. Beredar kabar beberapa hal diduga jadi pemicu masalah rumah tangga Stefan dan Celine.

Misalnya Stefan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seseorang wanita. Hal itu membuat mereka akhirnya pisah rumah untuk sementara waktu. Stefan tinggal di Bali sementara Celine bersama anak-anak di Jakarta. Pasca perceraian Stefan sempat viral karena terciduk bersama seorang wanita di Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"