Sinyal DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Kini Bersama Lagi

Sinyal DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Kini Bersama Lagi

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky sempat diberitakan putus beberapa bulan lalu. Namun saat putri DJ Katty Butterfly ulang tahun, Aiman Ricky datang ke pesta tersebut. 

Dalam foto yang diunggah Aiman di Instagram, pemain sinetron asal Garut, Jawa Barat ini terlihat menggendong Katherine, putri Katty yang berulang tahun. Sejak kenal dan pacaran dengan Katty, Aiman sudah akrab dengan Katherine. Dalam foto tersebut, Aiman mendapatkan kecupan dari Katherine.

"Happy bday de @katherinekty. Makin cantik, pinter, sehat dan happy terus ya de," tulis Aiman pada keterangan foto. Datang ke pesta ultah Katherine, Aiman tak sendiri. Terlihat beberapa tamu undangan lain juga nampak hadir, mulai dari Nathalie Holscher hingga Handika Pratama.

Aiman Ricky (Instagram @aimanrickyy)

Selain berfoto dengan Katherine, Aiman juga mengabadikan momen bersama Katty dan para tamu undangan lainnya. Dalam foto itu Aiman dan Kathy amat bahagia. Netizen pun banyak yang memberikan komentar positif dengan kehadiran Aiman di ulang tahun anak Katty.

"Photo ini jd obat kerinduan netizen liat aiman dan katty,"seru seorang netizen. Ada pula warganet yang menduga-duga bahwa Aiman dan Katty kini kembali pacaran. "Balikan yes," harap netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"