Bikin Pangling! Penampilan DJ Katty Butterfly Terkini yang Disorot Warganet

Bikin Pangling! Penampilan DJ Katty Butterfly Terkini yang Disorot Warganet

Penampilan DJ Katty Butterfly bikin pangling. Wanita asal Thailand yang berkarier di Indonesia memang sempat menutup aurat setelah resmi mualaf pada tahun 2020 lalu. Bahkan Katty Butterfly sempat memakai hijab dan didoakan warganet untuk tetap berhijab. 

Lama tak muncul justru Katty Butterfly kini tampil tak lagi mengenakan hijab. Katty Butterfly yang merupakan seorang DJ atau disk jockey justru memamerkan tubuhnya yang seksi. Dulu sempat berambut pendek kini Katty Butterfly tampil dengan rambut panjang. Tubuhnya pun semakin kurus dan langsing.

Ibu satu anak ini juga terlihat tirus pada bagian wajahnya. Pokoknya penampilannya sangat berbeda dibandingkan beberapa tahun silam. Katty Butterfly semakin sering menjalani pekerjaannya sebagai DJ di sebuah kelab malam. Ia tampil seksi dan mencuri perhatian banyak warganet yang terkejut dengan penampilannya sekarang.

Penampilan DJ Katty Butterfly Terkini (Instagram @dj_kattybutterfly36)

Beberapa warganet pun menanggapi penampilan DJ Katty Butterfly saat ini yang berbanding terbalik saat dirinya sudah jadi mualaf. “Memangnya DJ harus tampil dg aurat terbuka?pdhal cb tampil beda dg berhijab, mungkin lbh enak dilihat,” tulis seorang warganet. Ada juga warganet yang melihat sosok Katty Butterfly seperti boneka. “Barbie hidup,” tulis warganet lainnya.

Sebab pada tahun 2019 lalu Katty Butterfly sempat berujar untuk mulai meninggalkan dunia malam sebagai DJ. Ia ingin mendalami agama Islam. Katty Butterfly memang akhirnya mengurangi kegiatan sebagai DJ dan masuk ke program televisi. Namun apakah kini Katty Butterfly kembali?

Bahkan ketika ia ulang tahun beberapa waktu lalu, Katty Butterfly menunjukkan aksi yang membuat warganet kaget dengan aksi jogetnya. Aksi goyang tersebut dianggap terlalu vulgar dan benar-benar tidak menunjukkan sosok Katty Butterfly yang sudah jadi mualaf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"