Astaga, Makan Jengkol Mentah Bikin DJ Katty Butterfly Masuk Rumah Sakit

Astaga, Makan Jengkol Mentah Bikin DJ Katty Butterfly Masuk Rumah Sakit

Kesedihan tengah menyelimuti DJ Katty Butterfly. Kekasih Aiman Ricky ini dilarikan ke Rumah Sakit pada Sabtu (26/6) Kabar tersebut dibagikan perempuan asal Thailand ini di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, ibu satu anak ini terlihat lemah dan tertidur di ranjang Rumah Sakit. Mengenakan masker warna hitam, tangan kiri Katty diinfus. Belum diketahui siapa orang yang mendampinginya di sana.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah," kata Katty. Ternyata sebelum dilarikan ke Rumah Sakit, Katty mengkonsumi jengkol mentah setelah membuat konten YouTube dan membuatnya.

Kondisi Katty Butterfly di Rumah Sakit (Instagram dj_kattybutterfly36)

Banyak warganet yang merupakan teman dekat  Katty memberikan doa dan harapan agar Katty lekas sembuh. Mereka adalah Soraya Larasari, Panji Komara yang merupakan manajer Katty, hingga Aiman Ricky.

Katty selain dikenal sebagai DJ memang menjadi YouTuber dengan konten-konten mencoba makanan. Mungkin saat mengkonsumsi jengkol mentah membuat tubuh Katty mengalami gangguan kesehatan.

Katty Butterfly Hobi Makan Makanan Indonesia (Grid.ID)

Selain membuat konten YouTube, Katty juga kerap muncul membawakan program acara kuliner di televisi, Bikin Laper. Banyak makanan yang sudah dikonsumsi oleh Katty dalam program yang tayang setiap hari tersebut.

Sebagai Warga Negara Asing atau WNA, Katty jatuh cinta dengan makanan di Indonesia seperti ikan asin dan sambal, yang menjadi salah satu  kuliner sederhana yang suka dikonsumsi oleh Katty.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"