Kompak, Nathalie Holscher dan Katty Butterfly Kumpul untuk Takbiran Bersama

Kompak, Nathalie Holscher dan Katty Butterfly Kumpul  untuk Takbiran Bersama

Nathalie Holscher dan Katty Butterfly berkumpul untuk melewatkan malam takbiran jelang Idul Fitri tahun 2021 ini. Idul Fitri tahun ini terasa spesial karena keduanya merayakan untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Instagram Nathalie, istri Sule mengundang beberapa rekan artis termasuk Katty untuk takbiran di rumah Sule di Bekasi, Jawa Barat. Nathalie dan Katty terlihat sangat bahagia malam takbiran bersama.

Banyak aktivitas yang mereka lakukan bersama, mulai dari bercengkrama, main kembang api, hingga  makan malam bersama. Tak lupa mereka membuat video lucu yang diunggah ke TikTok.

Nathalie Holscher dan Katty Butterfly (Kapanlagi.com)

Dalam momen takbiran bersama, Katty melewatkan bersama pria yang menjadi mantan kekasihnya, Aiman Ricky. Aiman dan Katty memang tergabung dalam satu manajemen artis yang sama, bersama Nathalie dan Sule.

Katty dan Nathalie memutuskan menjadi mualaf pada 2020 silam. Nathalie lebih dulu memeluk agama Islam setelah didampingi Sule dalam proses mualaf di bulan September, 2 bulan jelang pernikahannya dengan Sule.

Nathalie Holscher - Katty Butterfly (Tribunnews.com)

Sementara  Katty menyusul Nathalie menjadi mualaf pada Oktober 2020. Katty mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan Gus Miftah. Saat itu juga ia ditemani oleh Aiman yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Nathalie setelah menjadi  mualaf langsung memakai hijab. Sementara Katty masih belum mengenakan hijab, walaupun beberapa kali berfoto menggunakan hijab dan mendapatkan respon positif dari netizen.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"